Sunday, July 13, 2014

Hotel Royal Bogor Kenyamanan Seperti di Rumah Sendiri

Hanya menempuh 15 menit perjalanan dengan kendaraan dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor, Hotel Royal Bogor tawarkan kolam renang outdoor yang besar dengan pemandangan yang sangat indah dan WiFi gratis yang tersebar di seluruh area hotel. Dengan suasana yang sederhana namun tetap elegan yang diciptakan melalui kombinasi rasa seni klasik & modern, benamkan diri anda dalam kenyamanan Hotel Royal Bogor.


Pemandangan Hotel Royal Bogor


Hotel Royal Bogor berada di lokasi yang strategis, di pusat kota dan dikelilingi oleh taman botani yang elok dan pemandangan Gunung Salak yang eksotis. Para pelancong yang berasal dari Jakarta, bisa mengakses hotel bintang 4 di Bogor ini dengan mudah melalui tol Jagorawi yang hanya membutuhkan waktu 60 menit berkendara. Dari Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square, hotel ini dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.

Sebanyak 98 kamar mewah terbagi menjadi beberapa kategori, di antaranya Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse. Hotel di Bogor ini melengkapi dirinya dengan 12 fasilitas pertemuan & konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, laundry, pusat bisnis, wifi & akses internet. Kesenangan yang anda cari dalam sebuah akomodasi semuanya tersedia di Royal Hotel Bogor.

Hotel Royal Bogor - Guest Room

 Kamar hotel yang mewah akan membuat anda merasa seperti berada di rumah sendiri. Suguhan yang menarik dari kamarnya berupa pemandangan Botanical Garden di utara dan kemegahan Gunung Salak di sebelah barat. Semuanya dilengkapi fasilitas modern dengan interior berperabotan seni, seprai eksklusif, serta kamar mandi yang terbuat dari marmer dan berbahan stainless steel yang elegan

Fasilitas dan layanan dalam kamar
- Electronic Door Locks
- TV Kabel
- Fire/life savety system
- Meja kerja besar
- Safe deposit box in room
- Mini Bar
- Sistem telepon IDD
- Mesin pembuat kopi/teh
- Layanan kamar 24 jam
- Internet hot spot
- Shower
- Fasilitas kamar mandi
- Parkir gratis

Untuk kamar Royal Penthouse lebih lengkap dengan hadirnya ruang tamu yang luas, balkon pribadi menawarkan pemandangan yang indah dan masih banyak lagi.

Adakan Meeting Anda di Hotel Royal Bogor


Hotel Royal Bogor tak akan biarkan tamunya kelaparan dengan adanya Buitenzorg Restaurant. Disini anda tak hanya akan disuguhkan hidangan Asia yang lezat, tapi juga pemandangan yang menakjubkan. Pagi anda semakin nikmat dengan ditemani kopi hangat dan lembutnya sinar matahari terbit. Sore hari pun semakin berkualitas dengan sajian teh sore yang berpadukan keindahan matahari tenggelam di Gunung Salak. Malam hari anda juga semakin hidup dengan suasana eksklusif menghadap cahaya kota diiringi musik romantis nan sensual. Koki yang sudah profesional akan memanjakan Anda dengan berbagai jenis menu yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional hingga santapan internasional yang dijamin kelezatannya.

Meja depan 24 jam tersedia demi kenyamanan anda. Tak sampai disitu, hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini juga menawarkan fasilitas rapat, perjamuan dan pusat bisnis. 3 ruang meeting yang ditawarkan bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan, ada Royal, Botani and Palace yang hadir dengan beberapa pilihan paket meeting

- fullboard meeting mencakup makan pagi, siang dan malam 2x coffee break dengan harga Rp 1,2 juta (single) dan Rp 1 juta (twin)
- full day,meeting mencakup makan siang, makan malam, dan 2x coffee break dengan harga Rp 600 ribu
- one day meeting mencakup 1x makan, dan 1x coffee break dengan harga Rp 500 ribu
- half day meeting mencakup 1x makan dan 1x coffee break dengan harga Rp 400 ribu
- presentation mencakup 1x coffee break dengan harga Rp 200 ribu

Tak hanya acara formal, hotel Royal Bogor juga menyediakan paket yang berbeda-beda, seperti wedding package untuk gelaran pesta pernikahan yang tak terlupakan, birthday package, dan gathering package.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, hotel dekat kawasan wisata Bogor ini juga turut memeriahkannya dengan berbagai promo. Ramadhan Weekend Promo menawarkan semua jenis makanan untuk menu buka puasa mulai dari Rp 75 ribu.


Info hotel Royal Bogor lebih lengkap bisa anda dapatkan di hotelroyalbogor.com

No comments:

Post a Comment