Wednesday, July 9, 2014

3 Pilihan Menarik Guest House di Bandung yang Letaknya Strategis

Bandung, Ibukota Jawa Barat, adalah tempat yang indah yang dapat dikunjungi kapan saja karena letaknya cukup dekat dengan Jakarta. Bandung tidak hanya terkenal dengan panorama pemandangan alam yang indah, akan tetapi kota yang dijuluki kota kembang ini juga menawarkan banyak daya tarik wisata. Bandung berdiri pada akhir abad ke-19 yang dulunya merupakan kota pertahanan pemerintah kolonial Hindia Belanda. Maka tak heran jika disini anda akan banyak menjumpai bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda. Dengan cepat, kota ini pun berubah menjadi tujuan wisata karena keindahan dan ciri khasnya.

Bandung memilki beragam pilihan hotel yang tersebar di seluruh kota, mulai dari hotel berbintang hingga guest house. Pada saat weekend apalagi jika hari libur tiba, hampir semua penginapan di Bandung dipenuhi orang-orang dari Jakarta yang sedang berlibur. Namun jika anda membutuhkan referensi menginap yang tak biasa, kami punya 3 pilihan Guest house yang tak kalah nyamannya dengan hotel berbintang. Silahkan disimak!



1. La Bonita Casa

La Casa Bonita Bandung

Guest house di Bandung yang letaknya strategis ini hanya 5 menit berkendara dari mal Ciwalk dan factory outlet Rumah Mode. La Bonita Casa memiliki 5 kamar tidur dan ruang tamu serta ruang makan yang terpisah dengan Wi-Fi gratis diseluruh area.

La Bonita Casa memiliki ruang tamu modern yang dilengkapi TV kabel layar datar dan area tempat duduk sofa. Kamar-kamarnya ber-AC dan dilengkapi lemari dan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Per malamnya guest house ini dihargai Rp 1.765 ribu.

La Bonita Casa berjarak 20 menit berkendara dari Pasar Baru dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Anda dapat mengatur antar-jemput bandara atau penyewaan mobil melalui staf guest house, sementara layanan binatu dan menyetrika tersedia berdasarkan permintaan.

La Bonita Casa memiliki dapur yang lengkap dengan kompor, kulkas, dan ruang makan untuk kenyamanan Anda. Selain itu, staf yang ramah juga menyediakan layanan pemesanan makanan restoran.

2. Ciwulan 36 Guest House        

Ciwulan 36 Bandung
         
Kamar-kamar ber-AC yang modern dan layanan pijat relaksasi menunggu Anda di Ciwulan 36 Guest House, 5 menit berjalan kaki dari Gedung Sate. Kegiatan bersepeda dan berkuda juga dapat diatur berdasarkan permintaan. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umumnya.

Kamar-kamar yang nyaman di Ciwulan 36 Guest House dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan tata cahaya yang hangat. Area tempat duduk dan TV layar datar merupakan fasilitas standar di semua unitnya. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower.

Hanya 2 menit jalan kaki dari tempat berkuda Citarum, guest house ini berjarak 15 menit jalan kaki dari berbagai tempat bersantap di Jalan Progo dan 15 menit berkendara dari berbagai factory outlet yang populer di Bandung di Jalan Riau dan Jalan Dago.

Staf di meja depan 24 jamnya dapat membantu dengan layanan binatu, dry cleaning, dan layanan kamar. Layanan menjaga anak juga tersedia dengan biaya tambahan. Tempat parkir disediakan secara gratis jika Anda datang dengan kendaraan.

Sarapan dapat disajikan di ruang makan bersama atau dalam privasi kamar Anda. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, hanya Rp 580 ribu per malamnya.

3. Hi Quality Guest House

Hi - Quality Guest House Bandung

Hi Quality Guest House menawarkan rumah 2 atau 3-kamar tidur dengan ruang tamu dan dapur kecil. Terletak di Jalan Sangkuriang Bandung, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area guest house. Guest house di Bandung yang letaknya strategis ini hanya berselang 10 menit berkendara dari kawasan wisata menarik di Dago, dimana berbagai toko factory outlet dan pusat jajanan berada. Untuk mencapai Bandara Hussein Sastranegara dari akomodasi ini dibutuhkan waktu 45 menit berkendara.

Masing-masing kamar ber-AC-nya menawarkan TV layar datar, lemari pakaian, serta kamar mandi pribadi dengan shower dan toilet. Ruang makan dan dapur kecil dengan peralatan lengkap juga tersedia. Per malamnya guest house ini menawarkan tarif sebesar Rp 1.750 ribu untuk eumah 2 kamarnya. Antar jemput bandara dan layanan binatu bisa disediakan dengan biaya tambahan. Layanan penyewaan mobil juga tersedia.

Dalam 5 menit berjalan kaki dari guest house, Anda akan menemukan sebuah restoran yang menyajikan makanan Indonesia dan Barat. Puas berlibur di Bandung, sempatkan juga membeli oleh-oleh khasnya, seperti keripik tempe, keripik oncom, brownies kukus, sale pisang, dodol, peuyeum, pisang bolen, batagor, ubi cilembu, dan masih banyak lagi. Semua makanan ini bisa anda dapatkan di toko-toko yang berada di kawasan jalan Dago, Cihampelas, Riau, Kemuning, Burangrang,  Sulanjana, dan Buah Batu.


No comments:

Post a Comment