Sunday, July 13, 2014

Hotel Ambhara Tawarkan Paket Penginapan

Dengan perpaduan kekayaan warisan budaya dan gaya kontemporer, Hotel Ambhara menawarkan sebuah penginapan kelas dunia untuk para tamunya. Kata Ambhara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pemenuhan, kata ini pun kemudian menginspirasi hotel untuk memenuhi semua kebutuhan para pelancong bisnis atau yang datang untuk rekreasi. Tak susah menemukannya, karena berada di kawasan eksklusif Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Pasaraya Blok M.

Hotel Ambhara 



Akses WiFi gratis yang bisa dinikmati di area umum hotel, layanan antar jemput bandara, pusat Bisnis, Dry Clean dan layanan binatu yang tersedia dengan biaya tambahan hanyalah sebagian kecil dari banyaknya fasilitas yang dimiliki Hotel Ambhara. Masih ada juga layanan doorman, penukaran mata uang, spa & pijat.

Hotel Ambhara akan membuat tamunya semakin rileks dengan kolam renang outdoor yang dimilikinya. Hotel dekat Shopping Centre ini semakin menarik karena menyediakan beberapa pilihan bersantap. Di lobi ada Barons Pub yang menyuguhkan aneka minuman menyegarkan dengan diiringi Live Music & DJ Performance buka dari jam 11.00-01.00 dinihari. Pelangi Restaurant akan menggugah selera makan anda dengan masakan internasional dan Indonesia yang buka dari jam 06.00-23.00. Cicipi juga masakan khas Minang dan Melayu di Dapua Rampah Restaurant. Café de France Bistro dan Terrace Bakery & Cake Shop yang buka dari jam 07.00-22.00 akan memanjakan lidah dengan berbagai sajian kue dan roti.

Di Hotel Ambhara, apapun kebutuhan tamu pasti akan terpenuhi dengan sebaik-baiknya. Berbagai pertemuan yang diselenggarakan di hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini pun akan dijamin berjalan sukses. Ada ruang rapat multi guna dimana salah satunya adalah Ambhara Grand Balroom dengan kapasitas 30-600 orang. Wujudkan pernikahan yang sempurna di Ambhara hotel dengan paket yang bisa dipilih, ada Pearl, Sapphire dan Diamond Package.

Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini tak hanya dirancang untuk menyediakan sebuah dunia penuh dengan relaksasi, staf yang ramah juga akan memuaskan tamu-tamunya.

Hotel Ambhara adalah sebuah hotel butik elegan yang berhasil mengombinasikan suasana Eropa dengan keramahan Indonesia.

222 Kamar Tersedia di Hotel Ambhara

Hotel Ambhara - Guest Room

Sebanyak 222 kamar tersedia di hotel Ambhara dengan pembagian 203 Deluxe Room dengan harga mulai dari Rp 755 ribu dan 19 Suite yang dihargai mulai dari Rp 1,4 juta per malam untuk Junior Suitenya. Selain berAC, semua kamarnya juga menawarkan TV kabel layar datar, brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan pengering rambut dan bathtub.

Cukup mudah menuju pusat bisnis di kawasan Sudirman, waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit dari hotel. Pondok Indah Mall juga bisa dijangkau dalam waktu yang sama. Sedangkan perjalanan yang akan ditempuh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju hotel mencapai kurang lebih 1,5 jam.

The Ambhara Hotel Jakarta Health Club bisa digunakan untuk latihan kebugaran sehari-hari sekaligus relaksasi, peralatan yang tersedia di dalamnya juga lengkap. Klub kesehatan yang ada di lantai 4 ini buka Senin-Jumat mulai jam 06.00-21.00. Ada juga 6 kamar pribadi untuk pijat, kelas aerobic dari Senin-Rabu, dan fasilitas sauna yang semakin menambah relaksasi tamu di hotel.

Hotel Ambhara juga turut menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan tawaran Ramadhan Room Package berupa Akomodasi di Deluxe room dengan menu sahur prasmanan atau Sarapan untuk dua orang di Pelangi Restaurant, akses internet gratis, ta'jil gratis untuk 2 orang di Cafe De France, dan latihan gratis di Ambhara Health Club.

Fasilitas lainnya yang tak ketinggalan di hotel:
Layanan kurir
Layanan Catering
Layanan antar-jemput
Toko obat
Staf hotel yang selalu siaga
WIFI/Koneksi Internet
Save Deposit Box dalam kamar
Laundry & Dry Cleaning Service
bagasi
Ruang meeting
Kolam renang
Parkir valet
Layanan Kamar 24 jam
Layanan Limousine
Ruang Solat
Jasa Baby Sitter berdasarkan permintaan
Bantuan Medis atas permintaan

Mudahkan reservasi hotel melalui www.bookpanorama.com. Tinggal masukkan tanggal, bulan dan tahun yang ingin Anda pilih, lalu klik!


No comments:

Post a Comment