Wednesday, July 9, 2014

The Haven Bali yang Luas dan Bikin Puas

Kuta tak melulu menjadi kawasan terfavorit para pengembang property untuk membangun akomodasi impiannya. Terbukti dengan banyaknya akomodasi yang hadir di Seminyak, yang lokasinya tak terlalu jauh dari Kuta. Dulunya memang agak jarang hotel dekat pantai Seminyak atau penginapan lainnya. Seminyak yang tadinya terkesan eksklusif karena hanya ada sedikit penginapan yang dibangun, itupun hanya hotel-hotel mewah yang tentunya dengan tarif tak murah. Belakangan tak kalah ramainya dengan Kuta dan Legian. Semakin banyak turis yang tertarik datang kesini. Seminyak pun berbenah dengan menghadirkan akomodasi yang beragam. Dimana The Haven Bali adalah salah satunya.


Banyak turis yang ingin memilih hotel di Seminyak sebagai penunjang liburan mereka di Bali. Seminyak menjadi pilihan menginap karena tak hanya dekat dengan pantai yang eksotis, tapi juga berada tak jauh dari pusat keramaian di Kuta dan Legian. Di satu sisi, Seminyak menawarkan lokasi menginap yang cukup tenang. Tak hanya itu, Seminyak juga dikenal sebagai destinasi wisata kuliner. Atas dasar itulah The Haven Bali hadir di Seminyak.

The Haven Seminyak tak hanya menyediakan kamar hotel, ada juga suite dan vila yang semakin memanjakan tamu-tamunya. Turis yang ingin menginap pun bisa memilih sesuai kebutuhan. Uniknya, terdapat dua pintu masuk dan lobi yang berbeda di hotel bintang 4 di Bali ini. Untuk masuk ke hotelnya, anda bisa masuk dari Jl. Raya Seminyak, sedangkan masuk ke vila akan melewati Jl Arjuna, Gang Raja. Masuk ke dalam kamarnya anda akan ditawarkan pemandangan yang bisa dilihat dari balkon pribadinya. Anda yang ingin menceburkan diri ke dalam kolam renang hotel lebih baik memilih kamar di lantai bawah, karena bisa langsung nyemplung ke kolam renangnya.

The Haven Bali - Swimming Pool

The Haven memiliki bangunan yang sangat luas dengan bentuk memanjang khas hotel di Bali yang tidak bisa menjulang tinggi. Suite yang ditawarkan The Haven memiliki dua ruangan dalam satu kamar, dimana kamar tidur dengan ruang keluarga terpisah. Untuk area suite pun, ada kolam renangnya tersendiri. Tarif hotel per malamnya mulai dari Rp 1.5 juta.

Untuk vilanya, The Haven memiliki 6 vila dengan pagar yang terbuat dari batu serta jalan setapak menuju vila yang tersembunyi seolah memberikan perlindungan untuk tamunya dari keramaian di luar. Tak usah repot-repot keluar vila untuk berenang, karena sudah ada kolam renang pribadi tersendiri di masing-masing vila. Kamar mandi pribadi dengan dinding kaca di dalamnya pun sudah lengkap dengan bathtub dan shower. Tarif  vila per malamnya dihargai mulai Rp 4.5 juta. Semua kamar, suite dan vila hotel di Seminyak Bali ini telah dilengkapi internet gratis.

Kesenangan yang Ditawarkan The Haven Bali

The Haven pun menawarkan suguhan afternoon tea yang terinspirasi dari hotel-hotel di Ubud. Ada juga fasilitas departure lounge untuk tamu yang sedang menunggu. Lounge ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pancuran, sofa yang nyaman, TV dan wifi gratis, agar tamu yang sedang menunggu tidak merasa bosan.
Tak usah ragu untuk minta diantarkan ke tempat-tempat yang menarik dengan menaiki mobil buggy milik The Haven. 

Cobalah pergi ke Beach Club yang lokasinya berada di Pantai Seminyak. Beach club memiliki konsep yang memungkinkan tamu-tamunya bersantai di pantai umum tanpa terganggu dengan keriuhan pengunjung lain. Club ini juga menyediakan kasur santai dan meja berpayung untuk memanjakan para tamu yang ingin berjemur di tepi pantai Seminyak. Anda bisa melihat info The Haven Bali lebih lengkap di laman resminya www.thehavenbali.com

Beach Club - The Haven Bali

Saat malam hari, anda harus mencoba berjalan kaki di sekitar pantai Seminyak. Disini anda akan mendapatkan kesan yang berbeda, kafe-kafe terasa hidup dan selalu dipenuhi turis dari berbagai negara. Bahkan, ada tempat hiburan "tertentu" yang beroperasi hingga larut malam. Canda ria akan anda dapatkan disini. Sepertinya Seminyak memang hadir untuk menciptakan keceriaan bagi wisatawan.

Yang juga tak boleh anda lewatkan adalah, menyaksikan matahari tenggelam di ufuk barat Pantai Seminyak. Di tempat ini anda juga bisa merasakan nikmatnya menyantap hidangan di pinggir pantai didiringi alunan musik dan deburan ombak yang berpadu seolah memasuki relung-relung pikiran, membuat hati dan jiwa seakan menyatu dengan alam di Seminyak.



No comments:

Post a Comment