Thursday, July 10, 2014

Hotel Eden; Hotel Strategis dekat dengan Berbagai Klub Malam Kuta

Tempat ini merupakan tempat yang memiliki panorama alam yang eksotis yang sering dipenuhi oleh para wisatawan lokal maupun internasional. Inilah Bali. Dari budayanya, pantainya, pusat perbelanjaannya, ketiga hal tersebut menjadi magnet yang yang dimiliki oleh pulau yang mayoritas penduduk beragama hindu ini. Jadi tidak mheran jikau industri pariwisata di pulau ini maju pesatdan secara tidak langsung juga memajukan industri perhotelan di pulau yang super eksotis ini. Salah satu Hotel Kuta Bali yang terbaik di pulau ini adalah Hotel Eden.


Hotel Eden adalah salah satu hotel di Bali yang bertempat di lokasi yang begitu strategis yaitu di Jalan Kartika Plaza Nomor Empat Dua Kuta. Hotel yang letaknyadi lokasi unggul di Kuta ini dikelilingi dengan spot-spo tyang menarik seperti Miniapolis Bali atau Pantai Tuban, dan tempat menarik yang lainnya yang letaknya sangat dekat dengan hotel ini.

Ternyata tidak hanya tempat-tempat menarik itu saja yang berlokasi sangat dekat dengan hotel Kutaini, berbagai klub malam juga ikut mengelilingi Hotel Eden ini. Penasaran dengan klub malam mana saja yang mengelilingi hotel bintang 4 di Bali ini?Tapi tunggu dulu, sebelumnya Anda harus membaca ulasan Hotel Eden di bawah ini terlebih dahulu:

Akomodasi Hotel
Hotel ini mempunyai jumlah kamar sebanyak 277 unit kamar dengan 2 jenis kamar yang berbeda. Tipe kamar yang pertama di hotel yang dikelilingi pantai ini adalah Tipe Eden Standard Room dengan akomodasi kamar super lengkap seperti berikut:
1.       Wi fi atau akses internet
2.       Personal electronic safety deposit box
3.       TV layar datar satelit dengan 60 channel pilihan
4.       Fasilitas pembuat kopi
5.       Fasilitas pembuat teh
6.       Mini bar
7.       AC pribadi
8.       IDD telephone
UntukRoom Amenities, hotel bintang 4 ini menawarkan bebagai fasilitas sebagai berikut:
1.       Perlengkapan mandi
2.       Karangan bunga
3.       Stationary seperti notepad, pensil, pulpen
4.       Handuk
5.       Peta Kuta
6.       Peta Hotel
7.       Teh, kopi, dan gula

Tipe Eden Suite Room adalah tipe kamar yang ke-2 yang tersedia di hotel ini. Fasilitas yang disedikannya sama dengan berbagai akomodasi dan fasilitas yang ditawarkan di kamarHotel Eden yang bertipe Suite Room seperti fasilitas mini bar, pembuat teh, TV layar datar, IDD telephone, wi fi, dan lain sebagainya.Untuk Room Amenities yang ditawarkanpun kurang lebih sama namun dengan tambahan bathrobe serta tambahantas belanja. 

Hotel Eden - Suite Room

Kamar-kamar Suite di Hotel Eden ini mempunyai luas sebesar2x lebih besar dari kamar-kamar bertipe Standard yaitu seluas 60 m2 per kamarnya. Perbedaan yang lainnya adalah kamar tipe Suite tidak menyediakan kasur-kasur twin tetapi hanya kasur-kasur Double.

Fasilitas luar kamar
Fasilitas luar kamar yang bisa dinikmati di hotel ini adiantaranya adalah ruang pertemuan atau meeting room dan tiga tempat dining. Ruang pertemuan di Hotel Eden ada tiga ruangan diantaranya adalah Meeting Room Utopia, Meeting Room Valhalla,dan Meeting Room Nirvana. 

Sementrara itu untuk kegiatan dining, Anda bisa mengunjungi tiga tempat makan disini diantaranya adalah Paradisus Restaurant, Lounge Deck, serta Pool Bar. Paradisus Restaurant dan Lounge Deck merupakan dua tempat yang sangat ccok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan manca negara. Sementara Pool Bar cocok untuk Anda yang ingin menikmati cocktail, mocktail serta wine.


Hotel Eden - Paradisus Restaurant


Klub Malam Sekitar Hotel Eden
Selain unggul di akomodasinya hotel ini juga unggul dalam hal lokasinya. Hotel Kuta ini terletak ditempat yang sangat strategis yang dekat dengan berbagai pusat belanja, pantai-pantai, dan berbagai restoran yang sangat terkenal. Bukan cuma itu,dari Hotel Eden jugaAnda bisa mengunjungi berbagai klub malam populer yang ada di Bali khususnya Kuta. Dibawah ini merupakan daftar klub malam yang dekat dengan Hotel Eden:
  1. Q Bar
  2. De Bali
  3. Espresso Bar
  4. M Bar Go
  5. Skygarden
  6. Eikon
  7. W Sports Bar
  8. Studibakers
  9. Jimbaran Beach Club
  10. Paddy's
  11. Bali Rita



No comments:

Post a Comment