Monday, July 14, 2014

Alila Hotel Jakarta Termasuk Hotel Terlaris Di Jakarta

Alila Hotel Jakarta berada di lokasi yang strategis, terletak di wilayah yang memiliki banyak tempat – tempat bersejarah seperti Monumen Nasional yang lebih di kenal dengan sebutan Monas, Museum Fatahilah dan Istana Kepresidenan. Tak hanya tempat – tempat bersejarah saja tetapi tempat – hiburan pun banyak di sekitar Alila Hotel Jakarta seperti Taman Impian Jaya Ancol yang terkenal degnan arena hiburannya yaitu Dunia Fantasi yang lebih di kenal dengan sebutan Dufan, Untuk anda yang menyukai suasana pantai tak perlu khawatir karna tidak jauh dari Alila Hotel Jakarta terdapat Pantai Indah Ancol atau Pantai Karnaval Ancol. 


Alila Hotel Jakarta pun sangat dekat dengan pusat perbelanjaan ternama yaitu ‘Grand Indonesia’ merupakan salah satu pusat perbelanjaan mewah yang menyediakan berbagai jenis fashion dari brand – brand ternama. Untuk mencapa Bandara Internasional Soekarno Hatta tak akan membuang waktu anda karna hanya membutuhkan waktu 45 menit saja untuk mencapai nya.

Alila Hotel Jakarta memiliki sebutan andalan oleh para tamu yaitu ‘Surga Relaksasi’, dengan design kontemporer minimalis memiliki nilai seni arsitektur yang tinggi menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Alila Hotel Jakarta memiliki ruang fungsional dengan kapasitas besar serta memiliki 10 ruang pertemuan, banyak nya para pebisnis yang menjadikan  Alila Hotel Jakarta sebagai pra sarana kebutuhan bisnis nya. Cafe, Restoran dan Spa menjadi fasilitas pelengkap di Alila Hotel Jakarta.

Alila Hotel Jakarta menyediakan berbagai jenis kamar yang sesuai dengan segala kebutuhan anda, berikut beberapa jenis kamar yang tersedia :

Alila Hotel Jakarta - Guest Room

·         Deluxe Room dengan furniture modern.
·         Executive Room dengan Suasana Istimewa.
·         Premier Executive dengan Private Access menuju Executive Longue.
·         Suite Executive dengan Private Access menuju Executive Longue.
·         Club Suite
·         Alila Suite

*Setiap kamar yang ada di Alila Hotel Jakarta tersedia fasilitas kamar seperti Televisi 32 Inch, Mini bar, Coffee&Tea maker, Hair dryer, Kamar mandi pribadi lengkap dengan shower dan bath tub.*

Alila Hotel Jakarta memiliki beberapa restoran yang menyediakan hidangan lezat nusantara maupun eropa. Berikut beberapa restoran yang tersedia di Alila Hotel Jakarta :

Restaurant Alila Hotel Jakarta

Buzz Restaurant menyediakan berbagai makanan asia dan barat yang di racik oleh chef – chef profesional. Tak hanya makanan saja yang ada di Buzz Restaurant tetapi berbagai aneka minuman segar pun tersedia. Buzz Restaurant memiliki suasana yang santai dan nyaman, cocok untuk anda yang ingin ber hangout bersama teman atau kekasih. Buzz Restaurant buka pada pukul 6 sore sampai 11 malam.

Shanghai Storm merupakan restaurant yang khas dengan gaya China yang memiliki dapur terbuka, tersedia berbagai  minuman atau teh cina dan makanan China seperti Dim Sum atau La Mian Mie yang menjadi menu andalan favorit di Shanhai Storm. Buka pada pukul 11 siang sampai 11 malam.

Tnc Cafe adalah tempat yang cocok untuk segala pertemuan anda dengan rekan bisnis, rekan kerja dan kekasih. Dengan sofa yang nyaman dan hidangan kue lezat, sandwich dan jus pada siang hari serta koktail, anggur dan minuman lain nya pada malam hari. Buka pada pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam.

The Lobby Longue terletak di lantai 2 Alila Hotel Jakarta, The Lobby Longue cocok sekali untuk anda yang bersantai bersama teman. Tersedia berbagai jenis buku bacaan bagus yang cocok untuk mengisi waktu luang anda. Nikamti akses WiFi yang super kencang saat berada di The Lobby Longue, buka pada pukul 6 pagi sampai pukul 12 malam.


Alila Hotel Jakarta - Lobby Lounge

Alila Hotel Jakarta pun memiliki fasilitas hotel lain nya seperti Fitnes centre, Kolam renang, Business centre dan Executive longue. Untuk anda yang ingin melangsungkan pesat pernikahan yang berbeda pada umum nya dengan kemewahan romantis serta makanan lezat dan minuman segar? 

Anda tak perlu pusing – pusing untuk mencari hotel yang menyediakan segala kebutuhan pernikahan anda, karna Hotel Alila Jakarta siap membantu segala keperluan pernikahan anda dengan mudah. Hotel Alila Jakarta menyediakan ruangan dengan kapasitas 500 sampai 1000 orang. 

Ballroom Alila Hotel Jakarta


Jika anda ingin menjadikan Alila Hotel Jakarta sebagai sarana akomdasi anda bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di bookpanorama.com misal nya. Nikmati segala keistimewaan dan kenyamanan yang sempurna di Allila Hotel Jakarta...

No comments:

Post a Comment