Sunday, July 13, 2014

Ulasan Dharmawangsa Hotel

Dharmawangsa Hotel adalah salah satu hotel mewah yang terletak di Jakarta Selatan. Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini terletak di lokasi yang strategis banget so hotel berbintang ini punya akses yang gampang banget ke berbagai kawasan menarik dan populer di Jakarta. 

Dharmawangsa Hotel




Berbagai tempat menarik dan populer yang bisa kamu datangi dengan mudah dari hotel Jakarta ini diantaranya adalah dua pusat konferensi Jakarta seperti Gelora Bung Karno serta Jakarta Convention Center, lalu Taman Ayodya, dan beberapa malatau pusat perbelanjaan seperti Mal Blok M, Mal Pondok Indah atau Mal Gandaria City.

Selain punya lokasi yang strategis, hotel di dekat shopping centre di Jakarta ini juga punya fasilitas-fasilitas yang eksklusif dan menarik. Berikut ini adalah fasilitas- fasilitas yang bisa kamu rasakan saat kamu bermalam di hotel Jakarta Selatan ini.

Kamar-kamar di Hotel Dharmawangsa

Dharmawangsa Hotel - Executive Room


Dharmawangsa Hotel cuma punya 100 kamar yang tersedia. Terbatas bukan? Nah, ke-100 kamar itu dibagi menjadi 7 tipe kamar menjadi Tipe Executive Room, Tipe Dharmawangsa Suite, Tipe Senior Tipe Executive Room, Tipe Townhouse Suite, Tipe Deluxe Suite, Tipe Penthouse Suite, sertaTipe Presidential Suite.
Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu rasakan pada setiap kamar hotel Jakarta Selatan ini diantaranya adalah pelayan pribadi selama 24 jam, balkon pribadi,layanan internet super cepat, kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower, radio, peralatan mandi, AC pribadi, telefon, toilet,mini bar, dan TVsatelit. Kamar-kamar yang bertipe Suite di hotel berbintang ini menyediakan pantry atau dapur dan ruang tamu pribadi yang super nyaman dan cozy.

Nikmati berbagai sajian masakan Nusantara, Asia, dan Barat di Restoran-Restoran Dharmawangsa Hotel!

Dining & Entertainment
Ada 7 tempat bersantap di hotel bintang 5 di Jakarta ini diantaranya Restoran Sriwijaya, Jakarta, The Cake Shop, Majapahit Lounge, The Dining Room, Sekitei Restaurant, dan Cognac Lounge.

Desain interior Restoran Sriwijaya terinspirasi dari Masa KejayaanKerajaan Sriwijaya pada abad ke-8. Tempat yang sangat nyaman ini menyajikan menu-menu masakan Perancis yang disentuh dengan gaya khas Indonesia. Restoran Sriwijaya ini buka setiap pukul 6:30 sore– pukul 11:00 malam untuk sajian dinner atau makan malam.

Restoran yang ke-2 di hotel Dharmawangsa ini adalah Restoran Jakarta yang punya konsep lebih santai. Di Jakarta ini kamu bisa menikmatimacam-macammenu masakan khasl Indonesia, Asia, dan masakan Barat kontemporer. Jakarta ini mulai buka pada pukul 6:00 pagi - 11 malam.

Tempa tdining yang ke-3di Hotel Dharmawangsa Jakarta adalah The Cake Shop yang letaknya di lobby level hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Buka mulai pukul 7 pagi -10 malam, Cake Shop hotel ini menawarkan berbagai pilihan roti, cookies, homemade cakes, pastry dan sandwich

Tempat yang ke-4 di hotel Jakarta ini adalah Majapahit Lounges. Tempat ini pasbanget untuk kamu yang ingin bersantai sambil menikmati berbagai sajian cocktail dan mocktail,afternoon tea ataupun snack lezat.

Dining Room terletak di Bimasena Club yang berlokasi di lantai 2 hotel. Masakan-masakan yang disajikan di tempat ini diantaranya adalah masakan Eropa, khas Asia, dan masakan khas lokal Indonesia. Tempat ini tersedia untuk breakfast, lunch, serta makan malam mulai dari pukul 7 pagi - pukul 11 malam setiap hari.

Tempat bersantap berikutnya di hotel di Jakarta ini adalah Sekitei Restaurant. Restoran Jepang ini menyajikan berbagai masakan Jepang mulai dari Sushi, Sashimi, Tempura, Shabu-shabu, Sukiyaki, sampai Yakiniku. Kamu bisa mengunjungi restoran Jepang ini mulai pukul 11:30 siang – pukul 10:30 malam.

Tempat yang terakhir yang bisa kamu kunjungi di hotel bintang 3 ini adalah The Cognac Lounge yang menyediakan berbagai sajian minuman seperti cognac premium, wine, wiski, serta cocktail dan mocktail. Berlokasi di Bimasena Club, bisa dibilang, The Cognac Lounge ini tempat yang pas banget untuk bersantai setelah kamu menikmati sajian makan malam kamu.

Fasilitas Lainnya

Hotel di Jakarta ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang lainnya seperti ballroom yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan pertemuan kantor, konferensi atau bahkan resepsi pernikahan.  Selain ballroom, Dharmawangsa hotel yang bisa dipesan secara online melalui situs the-dharmawangsa.com ini juga punya berbagai fasilitas lainnya spa, fitness center, dan outdoor or indoor swimming pool.

No comments:

Post a Comment