Thursday, July 10, 2014

The Oasis Beach Benoa Bali di Pesisir Bali yang Indah

Sebagai bagian dari Nusa Dua, Tanjung Benoa yang terletak di ujung timur pulau Bali, Kabupaten Badung juga memiliki beberapa penginapan termasuk juga hotel berbintang dengan segala fasilitasnya yang megah. Salah satu hotel di Nusa Dua yang mungkin bisa anda sambangi ialah The Oasis Beach Benoa Bali.


The Oasis beach Benoa Bali

Berada di Tanjung Benoa, The Oasis Beach Benoa Bali mengundang siapapun untuk merasakan tempat peristirahatan di pesisir pantai yang merupakan paradigma baru perhotelan di Pulau Bali. Salah satu hotel di Bali ini menawarkan pemandangan laut di suite-suitenya. Dengan hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda dapat memilih satu dari 118 kamar modern yang tersedia baik di Superior, Deluxe, ataupun Suite. Semua kamar Superior dan Deluxenya menawarkan balkon/teras dengan pemandangan kolam renang. Sedangkan suitenya yang berjumlah sembilan hadir dengan tiga tipe, Ocean Suites yang menawarkan pemandangan laut, Royale Suites yang memiliki Jacuzzi dan kolam renang dan Suites lainnya yang hadir dengan kolam renang pribadi.

Salah satu yang menarik dari The Oasis Beach Benoa Bali adalah sebuah kolam renang outdoor sepanjang 70 meter yang dimilikinya, kolam renang ini memanjang mulai dari restoran hinga ke laut. Anda bisa menemukannya setelah 3 menit bekendara dari Bali Collection dan 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel di Bali ini juga menyediakan parkir dan antar-jemput terjadwal gratis ke Pantai Kuta yang menjadi tujuan wisata favorit turis di Bali.

Semua kamar di hotel ini dihiasi lantai kayu dan teraso. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan layanan kamar 24 jam yang memanjakan.

The Suite 264 disiapkan hotel dan dibuat untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Di dalamnya sudah disediakan tempat tidur ukuran king, jacuzzi, TV LCD, pemutar DVD, area duduk, meja kerja dengan koneksi internet, minibar, AC yang bisa diatur sendiri, telepon IDD dan balkon/teras yang berikan pemandangan kolam renang dan laut.

The Oasis Beach Benoa Bali - Swimming Pool

Segarkan kembali tubuh anda yang lelah dengan mencoba berbagai terapi yang ditawarkan di Tirta Spa. Terapis yang berpengalaman akan mengembalikan keremajaan tubh anda. Setiap harinya Tirta Spa buka dengan menawarkan berbagai fitur pilihan spa mulai dari pijat, mani & pedi, sauna dan perawatan tubuh lainnya.

Jangan lewatkan seru-seruan dengan menjajal olahraga air di desa Tanjung Benoa, ini sangat menarik apalagi jika anda menyukai tantangan.

The Terrace Restaurant akan memuaskan perut Anda yang lapar dengan beragam pilihan hidangan khas Bali yang pedas serta sajian menu internasional. Restoran unik ini dibuat menghadap ke kolam renang dengan suasana santai yang ditawarkannya.

Masih belum puas? Anda bisa mencicipi anggur dan koktail pilihan yang segar di Terrace Bar. Diterangi cahaya kebiru-biruan dan dihiasi perabotan kayu, Terrace Bar memberikan suasana yang nyaman untuk anda bersantai.

The Oasis Beach Benoa Bali Juga Memfasilitasi Para Pelancong Bisnis

Punya rencana mengadakan upacara pernikahan di hotel, anda juga bisa melakukannya di The Oasis Beach Benoa Bali. Pernikahan seperti apa yang anda inginkan? Pernikahan dengan tradisi Bali yang penuh warna? atau pernikahan dengan nuansa putih yang elegan? hotel di Tanjung Benoa Bali ini akan mewujudkannya untuk Anda. Pilihan lokasi yang ditawarkan juga menarik, bisa di taman tropis atau di atap hotel, keduanya sama-sama menyuguhkan pemandangan laut. Wedding planner yang terlatih juga telah disiapkan demi kelancaran upacara pernikahan anda.

Hotel di Bali ini juga sediakan fasilitas bagi para pelancong bisnis. The Oasis Beach Benoa Bali menawarkan meeting dengan konsep yang luar biasa. Berbagai macam acara seperti rapat perusahaan atau pertemuan, konferensi, rapat, seminar atau acara pribadi lainnya akan diselenggarakan di atap hotel yang dinamakan The Sky Lounge, disini 30-100 orang dapat tertampung dan dilayani dengan sebaik-baiknya.

Jika ingin mengetahui informasi The Oasis Beach Benoa Bali lebih lengkap anda bisa mengunjungi website resminya di www.theoasisbenoa.com

No comments:

Post a Comment