Sunday, July 13, 2014

Menginap di Kamar-Kamar Hotel Marbella Anyer

Marbella Hotel, Convention & Spa, Anyer  adalah salah satu hotel bintang empat di kawasan Anyer yang tepatnya berlokasi di Jln Raya Karang Bolong KM 135 Anyer. Hotel di Anyer ini memiliki akses yang lumayan mudah menuju pantai Anyer yang sangat eksotis itu. Hanya berselang 90 menit aja dari ibu kota, Jakarta, Hotel Marbela Anyer ini jadi salah satu penginapan di Pantai Anyer yang paling cocok dipilih oleh para wisatawan yang sedang berlibur ke Anyer.


Bukan cuma pantainya aja yang menjadi daya tarik hotel Anyer ini, fasilitas-fasilitas yang terutama disediakan di dalam setiap kamarnya gak bakal bikin kamu kecewa. Penasaran fasilitas apa aja di kamar-kamar Hotel Marbella Anyer ini?

Dibawah ini adalah tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Marbella Anyer!

Kamar-kamar  Marbella Hotel ini berjumlah ratusan yaitu mencapai 300 kamar. Ke-300 kamar itu dibagi jadi 5 tipe kamar yang eksklusif. Ke-5 kamar tersebut diantaranya adalah Tipe Studio Room, Tipe Deluxe Suite, Tipe Executive Suite, Tipe Master Suite, dan Tipe Presidential Suite.

Tipe Studio Room
Tipe Studio Room hotel di Pantai Anyer ini adalah kamar yang super nyaman dengan luas 36 meter persegi. Kalau kamu memilih tipe Studio Room, kamu bisa pilih 1 ranjang berukuran King Size atau ranjang Twin Bed sebanyak 2 unit ranjang. Di kamar ini kamu akan dimajakan dengan desain interior unik yang lengkap dengan perabotan yang antik yang berbahan dari kayu jati asli dimulai dari meja, frame kaca, bangku, meja rias, lampu dan bedside lamp. Kamar-kamar ini juga menawarkan lemari yang berukuran sangat besar, kamar mandi pribadi dengan shower dan bathtub yang didekorasi dengan lantai yang bergaya Romawi. Semua kamar ini memiliki teras kecil yang menyuguhkan pemandangan pool atau pedesaan di Anyer.

Tipe Deluxe Suite

Hotel Marbella Anyer - The Deluxe Suite

Tipe Deluxe Suite di Hotel Marbella Suite punya luas sebesar 56 meter persegi setiap kamarnya. Sama seperti tempat tidur yang ditawarkan di semua kamar Tipe Studio Room,Tipe Deluxe Room juga menawarkan tempat tidur pilihan berukuran King Bed atau Twin Bed. Semua fasilitas yang ditawarkan di kamar tipe Deluxe Suite sama dengan fasilitas yang ditawarkan di Studio Room tapi kamar-kamar Tipe Deluxe Suite menawarkan ruang tamu yang luas yang dilengkapi dengan 1 love seater sofa, 2 single sofa, meja kopi yang terbuat dari kayu jati, meja makan bundar untuk 4 orang, serta lantai-lantai yang dilapisi karpet. Menawarkan pemandangan swimming pool atau pemandangan desa, kamar-kamar Tipe Deluxe Suite yang lumayan besar ini cocok untuk kamu dan keluarga kecil kamu.

Tipe Executive Suite
Tipe Executive Suites memiliki luas kira-kira sebesar 90 meter persegi. Kamar tipe ketiga ini difasilitasi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi en suite, dan ruang tamu yang luas dan nyaman. Kamar tipe Executive Suites di Hotel Marbella Anyer ini adalah  kombinasi ruangan antara kamar-kamar tipe Studio Room dan Deluxe Suites. Semua kamar tipe Executive Suites memiliki dapur pribadi serta teras yang lebih besar yang gak cuma menawarkan pemandangan swimming pool dan pemandangan desa Anyer aja, tapi juga menawarkan pemandangan pantai di Anyer. Kamar-kamar ini memiliki daya tampung 3 hingga 4 tamu jadi kamar ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu dan keluarga.

Tipe Master Suite

Hotel Marbella Anyer - The Master Suite

Kamar ke-4 di hotel Marbella di Anyer ini adalah Tipe Master Suites dengan luas kamar kira-kira sebesar 130 meter persegi. Fasilitas yang disediakan pada setiap kamar Master Suite ini diantaranya 3 kamar mandi en suite serta ruang tamu yang sangat besar. Kamar hotel Anyer ini cocok untuk para tamu kedutaan, delegasi VIP, maupun untuk para selebriti.

Tipe Presidential Suite
Tipe Presidential Suite penginapan di Pantai Anyer ini merupakan 1 dari beberapa hotel didunia yang punya kamar tipe Presidential Suites yang lebih dari satu unit kamar. Hotel di Pantai Anyer ini memiliki 4 kamar dengan tipe Presidential Suite yang lengkap dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi en suite, dan satu ruang tamu yang sangat luas yang sangat cocok untuk seorang Gubernur, Presiden, ataupun keluarga kerajaan.

Nah, itulah 5 tipe kamar yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu saat menginap di Hotel Marbella Anyer. Hotel Marbella ini bisa kamu reservasi melalui website resminya di MarbellaAnyer.com karena hotel ini memiliki layanan jasa booking via online.



No comments:

Post a Comment