Monday, July 7, 2014

Akomodasi di Hotel 81 Bencoolen Sediakan Saluran TV Kabel Terlengkap

Mencari penginapan yang dekat dengan Bugis Street, Haji Lane atau Arab Street? Bagaimana jika pilihan anda jatuhkan pada Hotel 81 Bencoolen. Mengapa? Selain lokasinya berdekatan dengan atraksi wisata yang telah disebutkan di atas, hotel 81 juga berdekatan dengan kawasan museum di Singapura. Bahkan Orchard Road yang sangat memikat ini bisa dicapai hanya dengan 10 menit berkendara. Anda yang baru saja tiba di Bandara Internasional Changi, akan menempuh 20 menit perjalanan berkendara untuk bisa segera tiba di hotel. Dari Stasiun MRT Cityhall dan Dhoby Ghaut jaraknya hanya sekitar 500 meter. Menjelajahi Clarke Quay dan Mohammed Sultan juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup berkendara 5 menit saja.

Hotel 81 Bencoolen 

Tak hanya strategis, 81 Bencoolen juga menawarkan akses Wi-Fi gratis. Hotel yang terletak di 41 Bencoolen Street, Singapore ini menawarkan akomodasi terjangkau dengan saluran TV kabel yang lengkap, antara lain: Barclays Premier League, Football Channel, ESPN, CCTV4, CCTV News, Australia Networks, Fox Movies Premium, Football Channel, Discovery Channel, Australia Networks, Super Sport Arena, dan Euro Sport News.

Meski masuk dalam kategori hotel bintang dua, namun jangan remehkan fasilitas yang dimilikinya. Semua kamar di hotel murah dekat Orchard Road ini total berjumlah 215 dan sudah dilengkapi AC, fasilitas membuat teh/kopi, kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi yang lengkap. Kamar ini masih terbagi menjadi 6 tipe, antara lain Standard Room, Superior Room, Superior Plus, Twin Room, Triple Room, dan Family Room. Untuk Twin dan Superior Room per malamnya dihargai Rp 1 juta, sedangkan Triple Room per malamnya dihargai Rp 1,2 juta.

Hotel 81 Bencoolen - Twin Room

Layanan binatu yang hadir di Hotel 81 Bencoolen bisa anda manfaatkan untuk menjaga pakaian tetap bersih. Anda yang ingin berwisata menjelajahi Singapore bisa merencanakannya di meja layanan wisata, agar liburan berjalan ancar. Mencari tempat untuk bersantap di dekat Hotel 81 Bencoolen adalah hal yang mudah. Anda bisa bersantap sepuasnya di restoran-restoran terdekat yang berderet menghiasi sepanjang jalan Bencoolen.

Hotel di pusat kota Singapore ini bisa anda ketahui selengkapnya di www.hotel81.com.sg.

Hotel 81 Bencoolen Mudahkan Tamunya Pergi Kemana Saja


Mudah diakses dan dijangkau adalah dua atribut utama Hotel 81 yang merupakan bagian dari hotel-hotel yang bernilai dan melayani pelancong yang datang dalam berbagai urusan. Ada 24 hotel yang berada di bawah manajemen Hotel 81 dan semuanya berada di dekat daerah pusat Singapura. Gunanya agar semua Hotel 81 mudah dijangkau dan para pelancong pun bisa bepergian ke objek-objek wisata terkenal di Singapura dengan mudah. Seperti hotel 81 Bencoolen yang berada dekat dengan Gardens by the Bay, Museum Nasional Singapore, dan Orchard Road (Shopping District). Baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Rata-rata waktu perjalanan yang akan ditempuh menuju tempat-tempat tersebut hanya sekitar 15 menit.

Semua Hotel 81 hotel juga terletak di dekat kawasan wisata kuliner, Mass Rapid Transport (MRT) dan halte bus. Dengan menginap di Hotel 81 anda juga bisa menyatu dengan budaya lokal di sekitarnya, melompat ke bus atau kereta api, makan tau minum di coffee shop terdekat atau pusat makanan, berbagai toko di pusat kota dan pusat perbelanjaan di pinggiran kota, semua itu bisa dilakukan dengan mudah.
Hotel 81 juga menawarkan kenyamanan dan nilai bagi wisatawan yang mementingkan bujet. Berada di industri jasa, staf hotel 81 telah dilatih untuk memastikan bahwa kebutuhan Anda akan terpenuhi dan diurus dengan sebaik-baiknya. Resepsionis hotel yang ramah akan dengan senang hati mengarahkan Anda ke berbagai tempat menarik atau memberikan bantuan sepanjang waktu.

Atraksi Wisata Terdekat yang bisa anda kunjungi

Staisun MRT/LRT
Nicoll Highway MRT (CC5)
Lavender MRT (EW11)

Halte Bus
Jalan Sultan - Sultan Plaza
Jalan Sultan - Opp Textile Centre

Pusat Perbelanjaan
The Concourse Shopping Mall
The Furniture Mall
Gloden Landmark Shopping Complex
Haji Lane & Arab Street
Bugis Junction, Bugis Street Bazaar


No comments:

Post a Comment