Monday, July 7, 2014

Mengajak Anak Liburan ke Jakarta

Kolam Renang Hotel Millenium Jakarta
Kolam Renang Hotel Millenium Jakarta
Bagi Anda yang berasal dari luar Jakarta, pergi ke Jakarta merupakan hal yang bisa dijadikan pilihan destinasi liburan. Ibu Kota yang sudah semakin tua ini memang memiliki beberapa destinasi dan tak ada salahnya jika mengajak anak liburan ke Jakarta. Pilih juga penginapan yang tepat dan terbaik saat berada disana, yaitu Millenium Hotel Jakarta Pusat. Di Jakarta, mungkin kalian bisa memulai dari membersihkan diri didalam hotel dan baru bersiap-siap untuk berpetualang. Membawa anak-anak memang merepotkan, tetapi hal ini bisa teratasi dengan persiapan yang baik. Jangan lupa membawa perlengkapan anak, baju ganti, dan berbagai hal yang tidak membuat anak rewel. Destinasi pertama yang bisa kalian kunjungi adalah Ancol, kawasan yang berada di Utara Jakarta ini memberikan kalian beberapa pilihan untuk dinikmati. Mau berenang? Menikmati pantai? Atau hanya melihat ikan? Semua bisa dilakukan di Ancol. Disini kalian juga bisa bermain di Dunia Fantasi yang memiliki banyak sekali wahana permainan untuk anak kecil dan juga untuk anak yang sudah mulai remaja.

Jika kalian memilih seaworld sebagai tujuan wisata, Anda dan juga anak akan melihat berbagai jenis ikan yang ditaruh di aquarium besar. Mungkin sudah sangat biasa bila melihat ikan didalam aquarium, kalian juga bisa melihat kura-kura dan juga bintang laut di tempat seperti kolam. Hal yang unik adalah Anda akan memasuki pipa besar yang membentuk seperti lorong transparan. Disana kalian bisa melihat ikan dengan lebih dekat dari laut dan habitat aslinya. Berbagai jenis ikan yang mungkin belum pernah dilihat anak Anda tentunya akan menjadi daya tarik sendiri bagi mereka. Disana Anda tak perlu takut jika kaca untuk melapisi akan jebol karena kaca memang sudah dirancang khusus dan memang sangat kuat. Disini kalian juga bisa melihat pertunjukan hewan laut yang sangat lucu, seperti lumba-lumba dan singa laut. Jika berani, Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk berfoto bersama hewan-hewan lucu tersebut.

Destinasi lain yang bisa kalian kunjungi adalah Taman Mini Indonesia Indah, jika kalian sudah mengenal berbagai jenis hewan laut di Seaworld maka yang akan kalian lihat disini adalah keragaman budaya Indonesia. Wahana yang wajib kalian coba adalah kereta gantung. Dimana kalian akan melihat keseluruhan Taman Mini Indonesia Indah dan pemandangan yang paling menarik tentunya adalah pulau-pulau buatan yang membentuk gugusan pulau di Nusantara. Disini juga terdapat berbagai macam rumah adat dari berbagai suku di Indonesia. Belum puas juga? Kalian masih bisa datang ke museum dan juga PPIPTEK untuk menambah pengetahuan anak Anda disana. Puas menikmati Taman Mini Indonesia Indah, keesoakan harinya kalian bisa mencoba ke kidzania. Tempat ini sudah pasti menjadi favorit anak-anak karena disana anak bisa menumpahkan imajinasi mereka. Mereka akan dilatih untuk menjadi apa yang mereka cita-citakan ataupun mencoba berbagai profesi yang biasa dilakukan orang dewasa. Seru sekali pastinya, pilihan profesi yang ada di kidzania ada beraneka ragam. Mulai dari wartawan, dokter, pemadam kebakaran, ataupun koki.

Kidzania sendiri berada di salah satu Mall di Jakarta Pusat, yaitu Pasific Place. Berkeliling Jakarta memang menantang, ya salah satunya adalah karena kemacetan ibu kota. Bagi yang berasal dari luar kota, mungkin bisa memilih untuk menyewa mobil untuk membuat anak merasa nyaman. Perjalanan yang bisa kalian mulai dari Jalan Fachrudin 3, Jakarta yaitu lokasi hotel millennium berada. Saat kembali ke hotal pun kalian bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada. Didalam kamarnya disediakan Tv satelit, minibar, alat pembuat kopi, dan lain sebagainya. Hotel di Jakarta ini juga dilengkapi dengan kolam renang, spa, dan juga pusat kebugaran. Pilihan kamar yang ada disini menghadap ke pemandangan kota. Jika anak rewel karena lapar, tak perlu khawatir, Hotel ini bisa menyediakan makanan didalam kamar dan juga restoran. Ada empat pilihan restoran yang bisa kalian pilih disini sesuai dengan selera Anda dan juga anak. Berbagai makanan Indonesia, china, dan juga lainnya bisa kalian nikmati disini.  

No comments:

Post a Comment