Monday, July 7, 2014

Liburan Lengkap di Hotel Bnb Jakarta

gambar hotel jakarta bnb kelapa gading
gambar hotel jakarta bnb kelapa gading
Hotel bnb jakarta merupakan hotel yang strategis untuk dikunjungi, hotel ini terletak di area Kelapa gading yang berdekatan dengan pusat bisnis, tempat belanja, makanan serta hiburan. Akses untuk ke bantadara sorkarno-hatta pun mudah dijangkau. Hotel Bnb Jakarta beralamat di Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta . Hotel ini sangat bagus dan strategis untuk urusan perjalanan, bisnis dan berlibur karna lokasi dan tempatnya yang strategis. Hotel ini memiliki konsep yang modern, bebas, berfikiran terbuka tetapi sadar akan nilai-nilai, dan juga senang mengeksplorasi hal-hal yang baru dengan mudah.

Sewaktu anda menginap di hotel bujet sewaktu liburan, biasanya berhubungan dengan sedikitnya fasilitas. Tetapi tidak sama hal nya dengan Hotel Bnb Jakarta. Hotel bujet yang satu ini mempunyai fasilitas yang baik. Hotel bintang dua ini memiliki keamanan, lift dalam hotel dilengkapi pendeteksi kartu. Yang akan memudahkan pengunjung untuk mencapai lantai dimana kamar mereka berada. Hotel ini memiliki 3 lantai dengan sayap bangunan A dan B. Setiap lantai mempunyai tingakat ketinggian yang berbeda pada sayap bangunan. Sehingga hotel ini akan tampak seperti mempunyai 6 lantai.

Hotel Bnb Jakarta adalah pilihan menarik untuk anda yang mengedepankan kepraktisan. Hotel ini memiliki 171 kamar urban yang terdiri dari tipe kamar urban room dan urban deluxe. Tipe kamar urban room memiliki desain yang praktis, memiliki luas 19-22 m2 dan berjumlah 138 kamar. Sedangkan untuk tipe kamar urban deluxe merupakan sebuah pilihan gorgeous  dan memiliki ruangan yang lebih besar, luas kamarnya 26-29 m2 dan hanya berjumlah 33 kamar. Selain terdapat tempat tidur dengan ukuran besar, disetiap kamar juga terdapat kamar mandi dengan shower dan toilet yang terpisah, sikat gigi, save deposit box, welcome drink, meja kerja, LCD TV dengan saluran internasional dan internasional power outlet.

 Kegiatan pertemuan hotel ini memiliki fasilitas 5 ruang pertemuan berukuran sedang dengan  kapasitas 16 – 124 orang, memiliki desain modern minimalis. diruang lobi tersedia kafe dan ruang makan yang luas dengan desain minimalis biasa disebut dengan dining area. Disini anda juga dapat mencicipi makanan lokal sebagai menu sarapan pagi anda. dining area juga menyediakan pilihan menu makanan dan kopi terbaik Indonesia untuk memulai aktifitas harian anda.

Dibulan ramadhan ini hotel bnb jakarta mengadakan promo dan diskon untuk urban room IDR 350.000*nett dengan tambahan local delight atau sahur untuk 2 orang, free ta’jil, free tiket masuk waterboom dan discount 20% food and beverages di kaffein serta paket meting mulai dari IDR 75000*net/pax berlaku pada tanggal 27 juni – 27 juli 2014. Murah bukan ? tungggu apalagi, segeralah menginap di bnb hotel jakarta untuk menikmati liburan yang praktis dan tentunya memiliki fasilitas yang dapat memuaskan hati anda dengan pelayanan yang kami berikan. Untuk lebih jelasnya mengenai hotel bnb jakarta anda dapat membuka situs resmi di http://www.thebnbhotels.com

Lokasi yang strategis di Hotel Bnb Jakarta membuat liburan terasa lengkap

di lokasi yang strategis seperti Hotel Bnb Jakarta anda beserta keluarga dapat menjangkau beberapa tempat hiburan dengan cepat karna lokasi hotel ini tidak begitu jauh dengan tempat rekreasi dijakarta salah satunya adalah tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol tempat ini hanya sekitar 12 km dari hotel. jika anda ingin berbelanja, kuliner atau sekedar jalan- jalan hotel ini pun berada dalam jangkauan yang dekat dengan pusat belanja dan kuliner. Serta hotel ini dekat dengan  Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran hanya sekitar 9 km dari hotel, disini anda dapat mendapatkan hiburan karna sering diadakan pameran dan acara musik. Serta dari lokasi hotel  jarak bandara internasional soekarno-hatta tidak terlalu jauh untuk dijangkau, hanya sekitar 35 km saja.

Bagaimana? Pasti anda tertarik dengan tawaran fasilitas lengkap, bajet minim dan kelebihan hotel yang berada dalam lokasi yang sangat strategis tersebut. Ayo segera booking hotel untuk masa lliburan anda, anda dapat melakukan reservasi hotel secara lonline di bookpanorama.com.


No comments:

Post a Comment