Monday, July 7, 2014

Lengkapi Liburan anda di Hotel 101 Jogjakarta

gambar hotel 101 tampak depan
gambar hotel 101 tampak depan
Bagaimana dengan liburan anda kali ini? Apa anda merasa bosan dengan aktifitas dirumah?  Atau anda bingung dengan tempat mana yang akan didatangi ? Saya akan menyarankan tempat untuk anda liburan.  Akan sangat menyenagkan, bila liburan kalian kali ini diisi dengan refreshing dan bersenang-senang diluar aktifitar rumah sehari-hari salah satunya adalah berlibur ke Hotel 101 jogjakarta . selain anda dapat dapat beristirahat di hotel ini anda juga akan menikmati pemandangan indah kota Jogjakarta. Hotel bintang 3 premium pertama di Jogjakarta ini terletak  di jalan mangkubumi, dekat dengan pusat Jogjakarta, Malioboro.

Hotel 101Jogjakarta ini dibawah barand THE 101 dengan memiliki konsep Smart Stylish Experince yang dikembangkan oleh PHM Hospitality. Hotel ini ditujukan untuk pasar menengah jadi anda tidak usah khawatir dengan bajet yang akan dikeluarkan nanti jika penginap di hotel ini. Selain untuk anda yang berlibur hotel ini pun sesuai untuk perjalanan bisnis yang memperhatikan value for money. Hotel ini memiliki fasilitas 150 kamar, ruang pertemuan, kolam renang, restaurant and bar, gym and spa serta koneksi wifi.

Hotel 101 jogjakarta memiliki 4 jenis kamar dengan konsep Smart Stylish Design. Pertama adalah kamar tipe Deluxe Balcony kamar ini berjumlah 110 kamar dengan  luas kamar 22 – 24 m2, memiliki 2 tempat tidur, kategori deluxe room adalah dengan balkon, smart bathroom dan konsep desain yang sylish. Kedua adalah kamar tipe Deluxe Pool Access kamar ini berjumlah 10 dengan luas kamar 22 -24 m2, memiliki 2 tempat tidur, kategori Deluxe Pool Acces adalah dengan teras tambahan yang menyediakan kolam renang. Ketiga adalah kamar tipe Deluxe Merapi View kamar ini berjumlah 24 dengan luas kamar 22 - 24 m2, memiliki 2 tempat tidur, kategori Deluxy Merapi View adalah dengan tambahan pemandangan merapi. Keempat adalah kamar tipe Junior Suite kamar ini berjumlah 6 dengan luas 33 m2, memiliki 1 tempat tidur berukuran besar, kategori Junior Suite adalah dengan ruangan yang lebih besar dan kamar mandi yang komplit dangan bathtub dan shower individual. Disetiap tipe kamar terdapat fasilitas seperti international TV channel, tea dan coffe maker, shower, international plug in, fasilitas mandi, hair dryer, ac, koneksi wifi, dan LED TV.

Fasilitas untuk hotelnya pun tidak kalah lengkapnya seperti restoran dan bar, ruang pertemuan dan acara, serta health and wellness. Di tempat restoran dan bar ini dilengkapi dengan coffe shop, lounge bar, kolam renang, dan gym. Untuk  fasilitas ruang pertemuan dan acara berlokasi di lantai pertama dan lantai kedua dari hotel. desain modern dan interior akan menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan khusus. Untuk fasilitas health and wellness akan sangat berguna untuk anda, tinggalkan kelelahan anda untuk sementara waktu, memanjakan tubuh anda dan menikmati relaksasi yang menyeimbangkan pikiran dan jiwa. Dapatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas hotel 101 jogjakarta dengan reservasi disini. Jika anda ingin lebih banyak mengetahui keunggulan dari hotel ini anda dapat melihat website resminya di http//:www.101hotels.com

Tempat wisata dekat dengan Hotel 101 Jogjakarta

Jika membicarakan tentang Jogjakarta pasti tidak aka ada habisnya dan ingin selalu berkunjung kekota tersebut. Karna kota ini merupaka kota budaya,  kota pendidikan yang tentunya banyak didatangi pariwisatawan baik dalam ataupun luar negri. Di dekat lokasi Hotel 101 Jogjakarta terdapat beberapa wisata yang dapat anda kunjungi yaitu Museum Benteng Vredeburg dan Gedung Agung. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Pasar Bringharjo, Malioboro Mall dan Taman pintar.

Akan saya jelaskan sedikit gambaran wisata diatas, museum benteng vredeburg adalah sebuah benteng yang lokasinya di depan dan istana kesultanan Yogyakarta. Pada saat ini menjadi sebuah museum. Di sejumlah bangunan didalam benteng ini terdapat diorama mengenai sejarah Indonesia.

Istana Jogjakarta atau lebih dikenal dengan nama Gedung Agung terletak dipusat keramaian kota di jalan malioboro. Gedung ini berada pada ketinggian 120 m dari permukaan laut. Kompleks istana ini menempati lahan seluas 43.585 m2.

Pasar bringharjo adalah pasar tertua dengan nilai historis dan filosofis yang tidak dapat dipisahkan dengan kraton Jogjakarta. Ada banyak jenis barang yang dapat di beli disini mulai dari batik, jajanan pasar, makanan siap saji, uang kuno, pakaian anak dan dewasa, bahan dasar jamu tradisional sembako dan juga barang antik.

Mall malioboro tempat ini terletak di jalan malioboro disini terdapat beberapa pusat perbelanjaan dan seringkali diadakan pameran yang bertema craft, yaitu berisi produk-produk handmade seperti accessories, keramik, batik dsb.

Taman pintar di Jogjakarta taman ini memadukan tempat wisata rekreasi dan juga edukasi dalam satu lokasi. Taman pintar mempunyai arena bermain dan juga sarana edukasi yang terbagi dalam beberapa zona. Taman ini sangat baik untuk anak – anak dan masa perkembangannya.

Itulah beberapa wisata yang dekat dengan lokasi Hotel 101 Jogjakarta, bagaimana? Sangat lengkap untuk anda yang ingin berlibur bukan? Dengan bajet menengah, fasilitas lengkap, suasana perkotaan yang ramah, dan juga dekat dengan tempat wisata di Jogjakarta. Tunggu apalagi? Segeralah booking  hotel melalui bookpanorama.com.

No comments:

Post a Comment