Monday, July 14, 2014

Pelayanan Ramah Sun Island Hotel

Salah satu pertimbangan yang harus benar-benar dipikirkan dalam memilih hotel adalah pelayanan. Hotel yang bagus pasti akan memberikan kalian pelayanan yang baik dan juga staf yang ramah. Hal ini akan sangat berpengaruh pada kedatangan tamu di kemudian hari. Bahkan, biasanya tanpa disuruh pun tamu akan memberikan promosi secara gratis kepada teman-temannya mengenai pengalaman menyenangkan selama liburan disana. 


Sun Island Hotel merupakan hotel yang memiliki pelayanan ramah, sebaiknya kalian memilih hotel ini ketika berlibur ke Kuta. Berada di Jalan Kartika Palza 88, hotel ini memberikan kemudahan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika tidak ingin pusing-pusing mencari alamat hotel kalian bisa menggunakan layanan antar jemput yang diberikan hotel. Dengan biaya tambahan, Anda akan dijemput di Bandara dan jarak yang harus ditempuh hanya 5 menit. Hotel di Bali ini tidak hanya memberikan kalian keunggulan mengenai pelayanan yang ramah, tetapi juga karena lokasi yang dekat dengan pantai dan bandara.

Sun Island Hotel - Kuta, Bali

Pelayanan Ramah yang Memberi Kepuasan Bagi Para Tamu Hotel

Saat sampai di Sun Island Hotel, kalian tentu bisa menikmati kamar yang sudah dipilih saat melakukan booking hotel online.  Mengenai harga dan juga tipe kamar secara lengkap bisa Anda dapatkan di http://www.sunislandbali.com/en/bali/kuta-hotel/. 

Booking hotel murah sebaiknya dilakukan jauh sebelum tanggal liburan tiba. Istirahat akan semakin nyaman didalam kamar yang dilengkapi dengan Ac, Tv kabel, telepon, wi fi gratis, alat pembuat teh dan kopi, dan tentunya alat pengering rambut. 

Sun Island Hotel - Guest Room

Selain itu, Anda juga bisa menyimpan makanan di dalam kulkas yang disediakan di kamar hotel. Nuansa alami dan juga modern menjadi perpaduan yang menawan di Sun Island Hotel. Kamar mandi yang tersedia juga dilengkapi dengan peralatan mandi, sandal, bathtub, dan tentunya shower. Kenyamanan tidak hanya berasal dari dalam kamar, Anda juga bisa keluar kamar untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Sun Island Hotel memiliki kolam renang luar ruangan lengkap dengan area berjemur, Anda bisa memilih berenang atau hanya bersantai ditepi kolam. Kedua pilihan tersebut sangat menarik karena pemandangan yang disajikan disekitar kolam renang pun sangat indah. 

Sun Island Hotel - Pool Dock

Jika kalian lapar, bisa langsung datang ke Pavoz Restaurant yang menyajikan berbagai pilihan makanan tidak hanya makanan lokal tetapi juga internasional. 

Sun Island Hotel - Pavoz Restaurant

Para tamu dijamin akan puas dengan kelezatan makanan yang diberikan restoran ini yang dibuat dengan chef handal. Pavaz Restaurant memberikan kalian makanan dan juga pemandangan yang indah. Kalian juga bisa menikmati makanan didalam kamar dengan hanya memesan melalui telepon. Layanan 24 jam yang tersedia hotel di Bali ini siap membantu tamu yang kelaparan dimalam hari. Restorannya memiliki kapsitas maksimal 130 orang dengan konsep semi outdoor. Selain restoran, hotel ini juga menyediakan bar dengan pemandangan kolam renang luar ruangan. Sajian minuman yang disediakan disini beraneka ragam, wine adalah minuman yang banyak disukai tamu.


Jangan lupa juga untuk menikmati beberapa pantai yang ada disekitar Sun Island Hotel. Kalian bisa menikmati Pantai Kuta dengan hanya 5 menit berjalan kaki dan juga menuju Pantai Tuban dengan menempuh jarak 600 meter. Hotel ini juga dekat dengan pasar seni tradisional yang menjual beraneka barang yang mengandung nilai seni yang tinggi. 

Sun Island Hotel memang pilihan tepat untuk Anda berlibur di Bali, untuk memaksimalkan suasana Bali sebaiknya kalian memilih kamar yang menghadap ke kolam renang. Kolam renang disini memang sangat cantik apalagi jika dinikmati dimalam hari. 

Selain fasilitas rekreasi, Sun Island Hotel juga memberikan kalian fasilitas pertemuan. Ada 3 ruangan pertemuan yang bisa Anda pilih disini, kapasitas dan kelengkapannya juga bisa dipesan. Melakukan pertemuan di hotel bintang 4 di Bali ini rasanya tidak hanya akan melancarkan keperluan bisnis Anda tetapi juga memberikan kalian hiburan tersendiri dengan konsep interior hotel yang menarik. Malam harinya, hal yang bisa kalian lakukan di hotel Kuta Bali adalah melakukan makan malam dengan pemandangan laut dan juga hiburan yang disajikan lewat sajian musik.  

Reservasi hotel sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik saat di Bali, selamat berlibur !!

No comments:

Post a Comment