Friday, July 11, 2014

Kenyamanan Hotel Grand Mutiara Tak Di Ragukan Lagi

Hotel Grand Mutiara menyediakan kolam renang outdoor , lobby longe, restoran, mini golf, fasilitas BBQ  dan WiFi yang selalu bisa di gunakan selama berada di Hotel Grand Mutiara yang menyediakan layanan 24 jam selalu siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda. 


Hotel Grand Mutiara merupakan salah satu Hotel di Pangkapinang terletak hanya 5 menit berkendara dari Pusat Kota Bangka Belitung, hanya 10 menit berkendara untuk menuju Museum Timah dan hanya memebutuhkan waktu 15 menit saja untuk menuju Pantai Pasir Padi dan Bandara Depati Amir dengan berkendara. Beralamat di Jalan Jalan Yang Zubaidah, Kampung Bintang – Pangkalpinang, yang merupakan salah satu wilayah strategis di Pangkalpinang. Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang  berada di lokasi yang strategis dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Bangka Trade Center, Ramayana pangkalpinang, Bank Mandiri, Bank mutiara, Inul Karaoke, Juguar Club, Rumah Makan Mr. Asui, Otak-otak Amui dan pusat oleh-oleh Pangkalpinang Bangka Belitung. Selain lokasi nya strategis hotel di Pangkalpinang ini juga terbilang hotel mewah harga terjangkau, maka tak heran jika Hotel Grand Mutiara menjadi salah satu hotel terlaris di Pangkalpinang.

Hotel Grand Mutiara menyediakan berbagai pilihan kamar modern yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Kenyamanan kamar yang di berikan pun akan membuat waktu istirahat anda menjadi lebih berkesan, kebersihan kamar membuat anda akan merasa nyaman saat berada di kamar Hotel Grand Mutiara. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Hotel Grand Mutiara, yaitu :
Standard Double/Twin merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Superior Double/Twin merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Suite merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Hotel Grand Mutiara yang merupakan salah satu Hotel di Pangkalpinang ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan kamar saja namun juga menyediakan fasilitas lain nya seperti Layanan antar jemput Bandara-Hotel, Penyewaan Mobil dan Karaouke. 

Hotel bintang 3 di Pangkalpinang ini juga memiliki tempat makan atau Restaurant yang menyajikan berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan aneka Seafood, masakan khas Bangka, khas Indonesia sampai Internasional. Chef di Restaurant Hotel Grand Mutiara memastikan setiap hidangan yang di sajikan menggunakan bahan – bahan yang berkualitas maka akan menciptakan hidangan yang lezat.

Pangkalpinang adalah kota terbesar di Bangka yang menjadi gerbang untuk menikmati seluruh keindahan Bangka Belitung. Pangkalpinang, kota berpenduduk sekitar 134.000 jiwa. Salah satu Wisata yang ada di Pangkalpinang adalah Pantai Pasir Padi yang meruapakan salah satu pantai yang paling indah di kota Pangkalpinang. Khusus pada hari-hari libur pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat. Letaknya yang cukup dekat dari pusat kota, hanya sekitar 7 km, menjadikan Pantai Pasir Padi sebagai okjek wisata favorit yang tak pernah terlupakan.

Jika anda tertarik untuk mencicipi wisata kuliner khas Pangkalpinang bisa segera langsung menuju ke Restoran Biru Laut. Jl. Pantai Pasir Padi Pangkalpinang yang menyediakan berbagai masakan khas Pangkalpinang salah satu nya adalah yaitu Ikan Lempah Kuning yang di masak dengan kunyit, bawang, terasi, asem dan cabai rawit. 

Ikan Lempah Kuning khas Pangkalpinang

Ikan Lempah Kuning ini memiliki rasa yang khas yaitu rasa asem seger dan aroma terasi nya yang khas, daging ikan yang di masak pun terasa empuk. Love it..
Jika anda tertarik untuk memilih Hotel Grand Mutiara ini bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu  di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com




No comments:

Post a Comment