Monday, July 7, 2014

Kuala Lumpur, Tempat Berkumpul Turis Mancanegara

Ibu kota Malaysia ini tak pernah sepi dikunjungi turis dari berbagai negara. Tak ada salahnya berlibur kesini jika ingin memiliki kenalan baru, pastinya akan sangat menambah pengalaman kalian. Di Kuala Lumpur sendiri kalian bisa memilih beberapa jenis tempat wisata seperti wisata belanja, kuliner, mengenal tradisi, dan lain sebagainya. Berawal dari Petronas Twin Towers yang letaknya tak jauh dari hotel Tune Kuala Lumpur. Menara ini berdiri megah di pusat kota Kuala Lumpur, jelas saja karena Petronas Twin Towers adalah ikon dari negara Singapura. Bukan menara biasa, dengan ketinggian 452 meter yang terdiri dari 88 lantai, menara ini adalah menara kembar tertinggi dunia. Hal yang bisa kalian lakukan saat berada disini, tentunya adalah berfoto-foto. Selain itu, kalian juga bisa naik ke lantai atas dengan membeli tiket terlebih dahulu. Sesampainya diatas, kalian seakan berada di kayangan dan bisa melihat pemandangan cantik kota Kuala Lumpur. Dimalam hari, keindahan menara berasal dari lampu yang menghiasi sekitar Petronas Twin Towers.


Tempat menarik lainnya yang bisa kalian kunjungi saat berada di Kuala Lumpur adalah Kuala Lumpur Bird Park. Sesuai dengan namanya, Kuala Lumpur Bird Park memang merawat berbagai macam koleksi burung. Ada sekitar 300 burung yang dirawat disini, bahkan tempat ini merupakan taman burung terbesar di dunia. Ternyata Malaysia memiliki kekayaan alam yang berlimpah, burung yang ada disini 90% berasal dari dalam negeri. Para pengunjung yang datang biasanya menghabiskan waktu untuk berinteraksi dan juga berfoto dengan burung. Tempat ini bisa sangat menghibur anak-anak yang datang. Biasanya mereka menyukai sesuatu yang baru dan juga berwarna-warni. Taman Burung ini buka dari pukul 9 pagi sampai jam 6 sore, ingat kalian harus menjaga kebersihan tempat ini demi kelangsungan hidup para burung. Belum puas berkeliling Malaysia? Mungkin sekarang kalian bisa melakukan petualangan berbelanja. Chinatown ternyata tidak hanya ada di Singapura tetapi juga di negara Malaysia. Tempat ini juga pusatnya orang-orang membeli berbagai barang-barang murah.

Kenapa disebut Chinatown, tentunya karena sebagian besar orang yang menjual dagangannya adalah orang China. Barang yang bisa kalian beli disini adalah dompet, sabuk, CD, mainan anak-anak, dan lain-lain. Semakin sore kalian datang kesini maka suasana akan menjadi lebih gaduh dan ramai. Setelah puas berbelanja di Chinatown, kalian bisa beristirahat di hotel untuk melanjutkan perjalanan besok ke Kuala Lumpur Tower. Tinggi menara ini adalah 421 meter dan juga cukup banyak dikunjungi wisatawan. Tujuan didirikan menara ini adalah untuk menara komunikasi, tetapi ada juga hal menarik yang bisa kalian lakukan disini. Mencoba elevator dengan kecepatan sekitar 52 dektik untuk mencapai ke daar. Di atasnya, kalian bisa melakukan simulasi F1, menaiki kuda poni, melihat akuarium koral, mencoba tater XD, dan juga menikmati makanan di restoran. Restoran yang ada diatas menara sangat unik karena bisa berputar 360 derajat diketinggian 282. Jika kalian tertarik datang kesini, bisa datang antara jam 9 pagi sampai 10 malam.

Tune Hotel Kuala Lumpur memang sangat tepat dijadikan tempat menginap saat berada di Malaysia, terutama di Kuala Lumpur. Hotel ini beralamat di 316, Jln. Tuanku Abdul Rahman 50100, Kuala Lumpur. Hotel ini hanya berjarak 5 menit untuk bisa sampai di Satsiun Monorel Medan Tuanku. Kalian juga bisa mendapatkan akses langsung menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur. Hotel ini mneyediakan kamar yang bergaya klasik dan juga nyaman lengkap dengan kamar mandi didalam. Pusat perbelanjaan KLCC juga bisa kalian capai dengan hanya 5 menit berkendara. Tempat menarik lain yang jaraknya tidak jauh daru Tune Hotel Kuala Lumpur adalah Menara Petronas, dan juga Jalan Sultan Ismail dimana kalian bisa menemukan tempat hiburan malam. Memasuki kamar, kalian bisa memilih kamar yang dilengkapi Ac dan juga kiupas angin. Kamar mandinya juga menyediakan air panas serta handuk. Layanan yang akan sangat memudahkan tamu yang dtanag adalah binatu dan juga menyetrika. Akses internet bisa dinikmati secara gratis walaupun hanya di area lobi. 

No comments:

Post a Comment