Sunday, July 6, 2014

Diskon dan Promo Hotel Jakarta dengan Tarif Fantastis

Jakarta miliki banyak sekali hotel, mulai dari yang super mewah hingga yang murah meriah. Anda yang berencana mendatangi Jakarta dan sedang mencari penginapan, mungkin tak ada salahnya jika mencari diskon dan promo hotel Jakarta. Mau tahu hotel mana saja yang berikan diskon dan promo? Ini dia ulasannya!

Diskon dan Promo Hotel Amaris Grogol Jakarta


Amaris Grogol
Hotel yang berada di Jalan Dr. Susilo Grogol ini hanya berselang 5 menit berkendara menuju mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Ciputra. Hotel ini juga hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara, yang berada di seberangnya.

Kamarnya yang semuanya ber-AC telah dilengkapi dengan pemandangan kota dan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan meja. Kamar mandi dalamnya menyediakan sandal gratis dan fasilitas shower.

Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam, ruang sarapan yang besar, dan 3 ruang pertemuan. Tersedia akses Wi-Fi gratis di seluruh area, dan tersedia juga tempat parkir gratis.

Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol berjarak 15 menit berkendara ke Monumen Nasional dan daerah kota tua Jakarta. Hotel ini berjarak sekitar 22 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.

@ Xpress Restaurant di hotel menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Sarapan pagi juga tersedia setiap hari di restoran. Amaris berikan diskon untuk kamarnya mulai dari Rp 360 ribu per malam.

Diskon dan Promo Hotel BnB Kelapa Gading


The BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan akomodasi hemat bergaya urban dalam jarak 10 menit berkendara dari taman rekreasi Ancol. Akomodasi ini memiliki kedai kopi dan menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya. Bagi yang datang dengan berkendara, Anda dapat memanfaatkan parkir di akomodasi secara gratis.

The BnB Jakarta Kelapa Gading berjarak 15 menit berkendara dari Jakarta International Expo Kemayoran, dan 5 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia. Dari akomodasi diperlukan 30 menit berkendara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Semua kamar ber-AC dengan perabotan elegan menawarkan brankas pribadi, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk, dan dapat diakses melalui lift. Perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower tersedia di kamar mandi dalam.

Hotel memiliki ruang rapat terpadu berukuran sedang yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai pertemuan dan acara. Hotel juga menyediakan mesin ATM di areanya, sementara bagasi dapat dititipkan secara gratis di meja depan 24 jam.

Kaffein Coffee Shop melayani sarapan setiap hari, dan mengkhususkan diri dengan hidangan lokal dan masakan Barat.

Diskon dan promo hotel Jakarta ini menawarkan paket blessed Ramadhan berupa tarif kamar Urban Room mulai dari Rp 350 ribu per malamnya dengan keuntungan sahur gratis, takjil gratis, tiket gratis ke Waterboom dan diskon 20% makan di Kaffein. Paket meeting juga ditawarkan mulai dari Rp 75 ribu.

Dengan lokasi strategis di Jakarta, Everyday Smart Hotel menawarkan kenyamanan modern di kamar-kamar ber-AC-nya. Akomodasi ini memiliki meja depan 24 jam dan menyediakan bantuan wisata. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area bangunan.

Everyday Smart Hotel berjarak 5 menit jalan kaki dari China Town. Stasiun Kereta Api Gambir dan Mangga Dua Town Square dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari hotel. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 berkendara.

Sebuah lift akan membawa Anda ke kamar berwarna-warni, yang dilengkapi dengan meja, lemari, dan TV satelit layar datar. Masing-masing kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan satu set perlengkapan mandi.

Anda dapat membaca koran di lobi atau menyewa mobil lalu menjelajahi daerah sekitarnya. Selain ruang rapat, hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan. Tempat parkir gratis tersedia di hotel. Promo harga termurah bisa anda dapatkan hanya dengan Rp 325 ribu per malamnya.

Berjarak 10 menit berkendara dari Kalibata Mall, Zodiak@MTHaryono memiliki meja depan 24-jam. Semua kamar modern menampilkan pemandangan kota. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area.

Promo Kamar Zodiak Hotel


Zodiak@MTHaryono dapat dijangkau dengan berkendara 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma dan 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menampilkan interior bergaya minimalis, setiap kamar ber-AC menawarkan ruang kerja, ketel listrik dan TV kabel layar datar. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Zodiak@MTHaryono memiliki lift dan ruang pertemuan. Layanan binatu ditawarkan dengan biaya tambahan, dan tersedia tempat parkir gratis di lokasi.

Setiap pagi, Anda dapat menikmati sarapan ala Indonesia yang disajikan di Zodiak Restaurant.
Anda bisa mendapatkan harga yang fantastis mulai dari Rp 380 ribu per malamnya.




No comments:

Post a Comment