Sunday, July 13, 2014

Hotel Indonesia Lebih Dari Sekedar Penginapan

Hotel Indonesia bisa dibilang merupakan hotel paling strategis di Indonesia karena berada di puast kota Jakarta. Akomodasi bintang 5 ini juga bukan penginapan biasa. Banyak sekali hal luar biasa yang ditawarkannya, seperti pilihan bersantap yang banyak, spa yang sangat memanjakan, serta kolam renang rooftop yang luar biasa.


Rasakan betapa nyamannya menginap di kamar eksklusif yang terinspirasi oleh seni dan gaya kontemporer asli Indonesia. 289 kamar dan suite yang luas tersebar di dua sayapnya, sayap yang menghadap ke Bundaran HI bernama Ganesha dan sayap satunya lagi bernama Ramayana. Kemewahannya disimbolkan dengan tradisi dan dilengkapi melalui warisan yang bertahan hingga kini. Di dalamnya terdapat kamar mandi marmer mewah yang penuh ketenangan. Anda akan menemukan kesan istimewa yang mencerminkan sejarah, warisan dan tradisi begitu memasuki kamarnya. Perabotan lengkap seperti TV layar datar, fasilitas pembuat teh/kopi, meja kerja, juga tersedia di dalamnya. Di beberapa ruangan juga disertai pintu yang terkoneksi.

Hotel Indonesia - Guest Room


Salah satu hotel bintang 5 di Jakarta ini membagi kamar dan  suitenya menjadi beberapa kategori, di antaranya Deluxe Room, Grand Deluxe Room, dan Executive Grand Deluxe dengan pemandangan Jakarta. Sedangkan suitenya terbagi menjadi Salon, Diplomatic dan Presidential Suite. Semua Suitenya berada di sayap Ganesha yang menghadap langsung ke patung selamat datang Bundaran HI. Tiap kamar di Hotel Indonesia yang luas dihiasi dekorasi modern dengan jendela setinggi langit-langit dimana pemandangan kota Jakarta seolah terlihat seperti gambar yang hidup di dinding. Waktu bersantai anda semakin lengkap dengan sajian koktail spesial di Executive Club Lounge, warisan yang unik berpadu dengan keramahan Eropa.

Satu lagi yang spesial dari hotel Indonesia, hotel bintang 5 di Jakarta Pusat ini selain menyediakan penyewaan mobil BMW juga menawarkan layanan penyewaan helikopter berdasarkan permintaan. Hebat bukan!

Hotel Indonesia Miliki Kolam Renang Rooftop


Anda tak akan pernah dibiarkan kelaparan disini. Ada banyak pilihan bersantap yang ditawarkan, seperti bar yang hadir di tengah-tengah pemandangan indah. Menawarkan aneka minuman yang menyenangkan ditemani musik dan lampu dengan tarian, membuat suasana yang menawan. Bar ini terletak di beberapa lokasi, anda bisa memilih yang di atap ataupun lantai dasar, bisa di indoor atau outdoor.

Hotel Indonesia - Rooftop Pool

 Ada pula restaurant yang menyajikan masakan Asia dan Internasional. Cicipi makanan favoritnya, seperti "Bubur Ayam", buat sore hari lebih rileks dengan teh, anggur Italia yang sebenarnya, hingga merasakan kenimatan masakan otentik khas Jerman hingga roti terbaik Eropa, dunia serasa berada di meja makan Anda. Sajian Italia yang khas bisa anda dapatkan di Casa D’oro, sedangkan Paulaner Brauhaus akan memabukkan anda dengan aneka bir yang diproduksi sendiri.

Masih kurang? Coba juga Culinary Highlights, makan dalam kenyamanan kamar, private dining and catering, Kempi Deli dan Sweet Boutique by Kempinski yang semakin meramaikan deretan fasilitas dan layanan di hotel Indonesia.

Penginapan di kawasan bisnis Jakarta ini menawarkan begitu banyak fasilitas unggulan. Ada Kempinski Spa yang dirancang untuk memanjakan tubuh yang lelah setelah sibuk dengan berbagai aktivtas di kota modern. Tubuh anda pun akan diremajakan kembali. Perawatan tubuhnya yang memanjakan akan membuat anda lebih bersemangat, tubuh terasa lebih rileks dan pikiran pun lebih segar. Fitness Centre juga hadir untuk menjaga tubuh tetap bugar. Kempinski Signature Facial akan memuluskan kembali wajah anda yang kusam.

Kolam renang yang berada di rooftop hotel akan memuaskan waktu bersantai anda, ditambah taman botani yang terdapat di sekelilingnya semakin menyejukkan suasana.

Dari Monas, hotel Indonesia bisa dicapai hanya dengan 10 menit berkendara, sedangkan Kota Tua hanya butuh waktu 20 menit berkendara untuk menjangkaunya. Parkir gratis tersedia jika anda datang membawa kendaraan.

Berbagai pertemuan juga bisa diadakan disini, baik rapat dalam jumlah kecil hingga seminar yang dihadiri 1000 orang pun tak masalah. Wujudkan upacara pernikahan yang sempurna bersama Kempinski Grand Ballroom.

Hotel ini menghargai kamarnya mulai dari Rp 4,4 juta untuk Deluxe room. Info Hotel Indonesia Kempinski selengkapnya bisa anda lihat di www.kempinski.com


No comments:

Post a Comment