Sunday, July 13, 2014

Di Dalam Hotel Santika Malang

Hotel Santika Malang adalah sebuah akomodasi menyegarkan yang didesain ala tradisional Jawa dengan sentuhan modern yang berbeda. Salah satu hotel di Malang ini merupakan tempat yang ideal baik bagi pelancong bisnis ataupun wisatawan.

Hotel Santika Malang - Front View



Terletak di pusat kota, Santika Premiere Malang hanya berselang 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan 30 menit berkendara dari Taman Sadari Pandaan. Hotel ini juga berdekatan dengan kawasan bisnis komersial. Atur perjalanan wisata anda mengunjungi situs-situs lokal yang menarik atau hanya berkeliling dan menjelajahi daerah yang kaya akan pertanian ini dengan mudah.

Hotel Santika Malang memiliki kolam renang outdoor, WiFi dan parkir gratis serta menawarkan perawatan spa dalam kamar yang memanjakan.

Hotel Santika Malang - Swimming Pool

 Hotel Santika Premiere Malang menyediakan 111 kamar dan suite yang berkelas, modern dan ditetapkan dengan penuh gaya untuk menciptakan relaksasi mutlak. Pemandangan yang begitu memukau bisa anda lihat dari balkon pribadinya berupa kolam renang atau taman dengan latar belakang siluet Gunung Arjuno. Kamar yang terhubung bisa anda dapatkan atas permintaan, ini sangat cocok jika anda pergi bersama keluarga. Selain berAC, kamarnya juga dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, brankas pribadi, dan kamar mandi en suite yang memiliki bathtub.

Hotel Santika Malang Bisa Jadi Tuan Rumah Untuk Acara Apapun


Teracota Cafe menyediakan ruang bergaya untuk makan bersama keluarga atau rekan bisnis. Cafe yang mempesona ini tak hanya akan menggoyang lidah anda dengan menu masakan internasional dan Indonesia yang lezat sepanjang harinya, tapi juga memiliki ruangan dengan dekorasi modern yang menggabungkan fitur air dan aksen Jawa halus. Dengan promosi makanan regular, anda akan dikenalkan pada rasa istimewa dalam hidangan khas daerah yang dilengkapi berbagai makanan penutup klasik. Buka setiap hari mulai 06:00-23:00. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.

Jika itu masih kurang, masih ada Kulala Bar & Teras, sebuah tempat yang hadirkan suasana santai dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman menghadap kolam renang. Sangat tepat untuk anda berkumpul sambil mencicipi gigitan ringan dan secangkir kopi hangat yang tak kalah nikmatnya. Bartender yang terampil tak hanya akan memberikan minuman pilihan, ada juga campuran koktail yang menyenangkan. Setiap Malam Minggu suasana semakin seru dengan penampilan musik akustik yang enak didengar. Bar ini buka setiap hari mulai jam 10:00-23:00.

Hotel Santika Premiere Malang mendukung semua kegiatan bisnis dengan hadirnya beberapa pilihan ruangan lengkap dengan peralatan penunjang. Ruang rapat dapat diatur sesuai keinginan anda, baik berbentuk ruang kelas, teater ataupun konfigurasi U.

Hotel di Malang ini sangat tepat untuk menggelar acara-acara sosial yang ingin anda buat dengan kapasitas hingga 500 tamu dalam kenyamanan ber-AC di ruang Majapahit Balai Agung. Ada juga Lontar Meeting Room yang multi fungsi, bisa difungsikan untuk makan malam formal, pesta bertema dan perayaan lainnya. Tim yang professional siap untuk membuat semuanya berjalan sukses.

Kebutuhan rekreasi tamu dengan pilihan layanan dan fasilitas rekreasi disediakan dengan baik oleh Hotel Santika Malang. Sebuah kolam renang outdoor tersedia untuk mendinginkan tubuh atau memulai pagi yang menyenangkan dengan renang beberapa putaran. Anda yang inigin menjaga tubuh tetap fit bisa menggunakan Pusat Kebugaran hotel yang memiliki peralatan fitness lengkap. Dan jika anda ingin tubuh kembali rileks dan ingin dimanjakan, manfaatkan saja perawatan spa yang dapat dilakukan dalam kenyamanan kamar.

Hotel Santika Malang adalah tempat yang sempurna untuk menjadi tuan rumah event spesial di hati anda. Sebuah pilihan paket pernikahan eksklusif dibuat untuk pasangan pengantin yang ingin merayakan hari bahagia mereka. Anda bisa memilihnya untuk sebuah pertemuan intim dengan orang yang dicintai atau pertemuan yang luar biasa hingga 400 tamu undangan. Setiap detail acaranya akan ditangani seprofesional mungkin oleh tim yang disiapkan hotel.

Pesta ulang tahun yang meriah pun sangat memungkinkan untuk diadakan di hotel Malang ini. Tim yang berpengalaman sudah siap untuk menciptakan setiap kesempatan dan memastikannya penuh dengan kenangan.

Untuk info hotel Santika Malang lebih lengkap bisa anda baca di http://www.santika.com/malang-premiere


No comments:

Post a Comment