Sunday, July 6, 2014

Harga Hotel Bandung yang Murah, Dimana Saja Ya?

Bukan hal yang sulit  mencari penginapan di Bandung. Apalagi jika anda mencari harga hotel bandung yang murah. Anda tinggal pilih, ingin yang berada di kawasan perkotaan atau yang menyatu dengan alam. Di bawah ini kami akan ulas sedikit info tentang beberapa hotel di Bandung yang berikan harga murah. Eits tenang saja, meski murah tapi tidak murahan kok.


1. Hotel Nalendra

Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jantung kota Bandung, tepatnya di Jl Cihampelas. Hotel Nalendra tak hanya menawarkan kamar berAC, tapi juga beberapa fasilitas menghibur yang sudah disediakan di tiap kamarnya.


Hotel di Bandung bintang tiga ini memiliki fasilitas spa, kolam renang indoor, 2 tempat makan, Wi-Fi dan parkir yang bisa anda gunakan gratis. Hotel Nalendra Bandung juga menyediakan layanan antar-jemput bandara. Layanan penyewaan mobil, Binatu dan dry cleaning juga tersedia berdasarkan permintaan. Kenyangkan perut anda yang lapar di Restaurant Chrysanthemum yang menyajikan masakan Indonesia, Eropa, dan Asia. Cicipi juga fusion Asia-Barat dan aneka minuman panas di Banana Café.

Kolam Renang Hotel Murah Nalendra Bandung


Hotel murah di Bandung ini menempuh waktu sekitar 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bandung, dan 15 menit berkendara dari Bandara Domestik Husein Sastranegara. Jangan ragu untuk reservasi hotel ini, karena tarif per malamnya hanya Rp 480 ribu.

2. The Victoria Guesthouse

Hotel murah di Bandung ini lokasinya juga tidak kalah strategisnya, berada di Jalan Sukaresmi yang hanya 5 menit berkendara dari Paris van Java, pusat perbelanjaan paling populer di Bandung. Meski kamar di guesthouse ini sederhana, tapi fasilitas AC dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower air panas/dingin serta perlengkapan mandi gratis sudah tersedia. Jendela-jendelanya yang besar membuat nuansa cerah di kamar. Meja, tempat duduk, TV kabel layar datar disediakan untuk menambah kenyamanan anda selama menginap.

Victoria Guest House: Living Room


Internetan sepuasnya dengan fasilitas parkir dan WiFi gratis di area umum. Beragam factory outlet yang populer di Bandung akan memuaskan hasrat belanja kamu, karena jaraknya hanya 5 menit berkendara dari The Victoria Guesthouse. Jika ingin ke Bandara Internasional Husein Sastranegara anda hanya akan menempuh perjalanan sekitar 20 menit berkendara.

Staf di meja depan siap membantu anda selama 24 jam dengan permintaan binatu dan penggunaan brankas. Anda yang tidak ingin ketinggalan informasi bisa baca koran yang disediakan di lobi, atau bisa juga membaca buku dengan tenang di perpustakaan The Victoria.

Hotel murah di Bandung ini mematok tarif hanya sebesar Rp 300 ribu per malamnya untuk kategori kamar standard.

3. Villa Istana Bandung

Villa  Murah: Villa Istana Bandung

Vila ini memiliki lokasi yang sangat menenangkan, karena berada di tengah-tengah lanskap hijau Lembang, Bandung. Hotel murah di Bandung ini menawarkan kolam renang outdoor plus akses yang mudah ke kebun teh di sekitarnya. Menginap disini, anda juga akan ditawarkan villa dengan taman dan teras yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Ruang tamu, dapur kecil, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis juga ada di setiap villanya.

Makin seru lagi karena Villa Istana Bunga juga mengadakan sejumlah kegiatan indoor dan outdoor, mulai dari memancing, bersantai di spa atau berolahraga di pusat kesehatan. Fasilitas pertemuan/perjamuan dan arena bermain anak-anak tak ketinggalan hadir di villa Bandung ini.

Lalu bagaimana dengan tarifnya? Jangan khawatir, harga hotel Bandung yang murah bisa anda dapatkan disini. Per malamnya tarif yang ditawarkan tidak sampai Rp 1 juta.

Bandara Husein Sastranegara bisa ditempuh selama 1 jam berkendara. Jika tidak ingin kerepotan, gunakan saja layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.


Selagi di Bandung, coba arahkan kendaraan anda sekitar 10 menit menuju Curug Cimahi yang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Bandung. Wisata di Bandung ini juga terkenal dengan airnya yang sangat jernih. Nama Cimahi ini asalnya dari nama sungai yang mengalir di atasnya yaitu Sungai Cimahi yang berhulu di Situ Lembang dan kemudian mengalir ke Kota Cimahi. Jika dilihat dari atas, curug ini tergolong unik karena memiliki dua tingkat. Tidak jauh dari Curug Cimahi masih ada curug-curug lainnya, yakni Curug Bugbrug dan Curug Panganten.

No comments:

Post a Comment