Monday, July 7, 2014

Soluxe Inn Hotel - Hotel Murah di Singapore

Salah satu hotel di Singapore ini tergolong kedalam budget class hotel. Hotel di Singapore ini memang sangat cocok bagi para wisatawan ataupun pebisnis yang budget atau dana nya tidak terlalu besar dalam melakukan perjalanan di Singapore. Hotel di Singapore ini juga cocok bagi para traveler atau pelancong yang memang hobi melakukan perjalanan individu (seorang diri).
Hotel murah di Singapore ini merupakan butik hotel yang dikonversi pada tahun 1950an.

Hotel murah di Singapore ini terdiri dari 6 lantai. Bangunan luar hotel murah di Singapore ini terlihat minimalis. Dengan perpaduan desai garis lurus dan warna yang tidak terlalu cerah menambahkan kesan minimalis namun tetap modern pada hotel murah di Singapore ini.
Tampak bangunan yang minimalis tidak membuat fasilitas-fasilitas yang disediakan menjadi minimalis juga. Fasilitas-fasilitas yang disediakan hotel murah di Singapore ini tergolong lengkap dan maksimalis untuk ukuran butik hote dan hotel bintang 3 ini.

Terdiri dari 6 lantai, hotel murah di Singapore ini menyediakan 40 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan. Keempat puluh kamar tersebut dibagi menjadi 3 jenis kamar yang berbeda. Berikut merupakan ulasan setiap kamarnya:

Standard Single Room merupakan kamar dengan 1 buah tempat tidur yang dapat digunakan oleh para wisatawan yang menghabiskan waktu berliburnya seorang diri. Kamar jenis ini dilengkapi dengan smoke detector atau alat yang dapat mendeteksi adanya asap rokok dan asap-asap lainnya. Kamar hotel murah di Singapore ini tidak dilengkapi dengan jendela. Fasilitas lain yang disediakan didalam kamar jenis ini adalah pendingin ruangan dan tv layar datar serta ketel air.

Superior Deluxe Room merupakan kamar kedua yang dilengkapi dengan 1 buah tempat tidur. Ukuran tempat tidur yang terdapat didalam kamar ini lebih besar dibandingkan dengan ukuran tempat tidur pada Standard Single Room. Bagi para wisatawan yang mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu berliburnya di Singapore dapat menjadikan kamar jenis Superior Deluxe Room sebagai pilihan untuk melepaskan lelah. Tempat tidur tersebut dapat ditempati oleh 2 atau 3 orang. Fasilitas yang ada didalam kamar jenis ini sama dengan kamar jenis sebelumnya.
Superior Twin Room merupakan satu-satunya kamar pada hotel murah di Singapore ini yang dilengkapi dengan interior jendela.

Selain TV layar datar, yang membedakan kamar jenis ini dengan kamar jenis sebelumnya yaitu Superior Deluxe Room adalah jenis tempat tidur yang disediakan. Dimana Superior Deluxe Room menyediakan 1 buah tempat tidur berukuran cukup besar, sementara Superior Twin Room menyediakan 2 buah tempat tidur yang berukuran sedang. Bagi para wisatawan yang berpergian bersama teman atau adik maupun kakak dapat menjadikan kamar ini sebagai salah satu pilihan. Para wisatawan yang mengajak keluarga (beserta anak-anak) juga dapat menggunakan kamar jenis ini. Karena 2 buah tempat tidur yang disediakan didalam kamar ini dapat digabungkan menjadi satu bagian.

Selain itu yang menjadi pembeda kamar jenis Superior Twin Room dengan kedua kamar lain adalah jendela. Hanya kamar jenis Superior Twin Room yang memiliki jendela. Namun jendela kamar pada salah satu hotel murah di Singapore ini tidak terlalu besar.

Hotel murah di Singapore ini juga menyediakan jasa pelayanan kamar selama 24 jam penuh. Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penghuni kamar, room boy atau room girl selalu berjaga setiap waktu. Selain itu, hotel murah di Singapore ini juga menyediakan jasa penatu. Para wisatawan atau pebisnis yang tidak memiliki banyak waktu akan sangat terbantu dengan fasilitas jasa pelayanan dan penatu ini.

Dengan segala macam fasilitas dan kemudahan dalam mengakses tempat-tempat wisata disekitar, hotel murah di Singapore ini merupakan pilihan tepat dan cerdas bagi para wisatawan dan pebisnis yang ingin menghabiskan waktu berliburnya di Singapore. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapati suasana yang nyaman serta kemudahan mengakses tempat-tempat wisata kuliner dan belanja di Singapore, cukup memilih hotel murah di Singapore ini sebagai tempat menginap anda.

No comments:

Post a Comment