Monday, July 7, 2014

M Hotel Singapore, Kenyamanan di Tengah Distrik Keuangan

Tepat di jantung distrik keuangan yang dinamis, M Hotel Singapore menawarkan liburan perkotaan yang unik berlokasi di pusat kota. Hotel di Singapore ini menawarkan kamar-kamar yang stylish dan hanya butuh waktu 5 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Tanjong Pagar. Hotel bintang 4 di Singapore ini akan memanjakan Anda dengan kolam renang dan perawatan hidroterapi yang bisa anda dapatkan di spa hotel.

Hotel M Singapore juga terletak sangat dekat dengan Lau Pa Sat Food Centre, dimana aneka makanan setempat yang lezat dapat dinikmati. Dari hotel, anda hanya butuh 5 menit jalan kaki dari hotel. Dibutuhkan waktu 15 menit jalan kaki menuju Chinatown dan 5 menit berkendara menuju VivoCity Shopping Centre.

Menggabungkan keanggunan yang modern dengan fitur teknologi yang terintegrasi seperti akses internet broadband, akomodasi hotel bintang di Singapore ini memiliki 413 kamar dan suite yang dirancang untuk menawarkan pengalaman menginap yang sangat santai di kota metropolitan yang sibuk ini. Kamar-kamar di M Hotel Singapore sudah dilengkapi dengan ruang kerja, TV kabel layar datar, brankas laptop dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi di dalamnya menyediakan shower dan bathtub terpisah.

M Hotel Singapore - Guest Room
Sebagai tamu hotel, Anda dapat menikmati parkir pribadi gratis jika datang membawa kendaraan. Anda dapat mengunjungi pusat kebugaran yang lengkap untuk menjaga kebugaran tubuh. Hotel yang dekat dengan akses transportasi ini juga menghadirkan pusat bisnis dengan fasilitas yang lengkap.

Kesenangan yang Ditawarkan M Hotel Singapore

Pilihan bersantap dengan hidangan yang kaya akan citarasa bisa anda temukan di hotel dekat Chinatown. Cafe 2000 menawarkan harta karun berupa masakan Asia dan Barat. Disajikan sepanjang hari, anda akan mendapatkan kesenangan pada makanan favoritnya yang tahan lama seperti Nasi Goreng Seafood Premium dan steak spesial buatan Chef yang dipanggang di atas arang untuk kesempurnaan.

M Hotel Singapore - Cafe 2000
Masakan internasional dapat anda nikmati di The Buffet, lantai 2 yang menyajikan pilihan makan siang prasamanan International yang mewah. Menampilkan hidangan lezat dan berbagai makanan penutup manis seperti Nonya Kuehs, Durian Pengat dan banyak lagi.

Disiapkan dengan kemahiran yang terampil dan dengan bahan-bahan segar yang digunakan, Hokkaido Sushi Restaurant di lantai 9 menyajikan masakan otentik Jepang yang lezat. Disini anda akan merasakan satu karya indah dari hidangan Jepang seperti sashimi, sushi dan teppanyaki counter, atau memilih untuk makan lebih intim dengan makan dalam kenyamanan kamar.

Terletak di lantai 9, ada J Bar yang merupakan salah satu bar utama di pusat kota kontemporer Singapura. Ramping dan bergaya, inilah rumah dari band-band lokal yang top, menjadikannya tempat yang sangat baik untuk bersantai sambil menikmati minuman dan tapas. Setiap Sabtunya para wanita akan terhibur sepuasnya dalam Ladies Night.

Di Singapore sangat mudah untuk menemukan hal-hal menarik yang harus dilihat, dilakukan dan dinikmati. Dari lantai dasar yang mewah di M Hotel, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat bersejarah yang menakjubkan, larut dalam pemandangan yang menakjubkan, berbelanja sepanjang hari dan menyadari bahwa pekerjaan pun bisa menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan lebih baik, Anda akan tinggal di salah satu dari beberapa hotel di dekat Gardens by the Bay dan Marina Bay yang dapat digolongkan antara yang paling canggih, dan paling ramah di mana saja.

Berada 1 km dari M Hotel Singapore, tepatnya berada di Selatan Singapore, Marina Bay adalah tujuan perbelanjaan dan rumah bagi beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Suntec City Mall, Marina Square, dan Raffles City Shopping Centre.

Yang berikutnya ada Pulau Sentosa Singapura. Pulau ini merupakan sebuah pulau resor populer dan indah yang menyediakan berbagai atraksi untuk wisatawan yang ingin mencari kesenangan untuk mengisi waktu elama berlibur di Singapore. Pantai murni yang indah dan dua lapangan golf adalah atraksi menarik lainnya yang ditawarkan Pulau Sentosa.

Merlion Park dan Universal Studio Singapore adalah kesenanngan yang jangan sampai anda lewatkan, apalagi jaraknya hanya 1,3 km dari hotel. Dan pada 22 Juli mendatang, bertempat di 39 Artillery Avenue, anda bisa menyaksikan band indie rock asal Inggris, The 1975. Buat liburan anda di Singapore lebih berkesan dengan menginap di Millennium Hotel Singapore.


No comments:

Post a Comment