Thursday, July 10, 2014

Frii Hotel Selangah Menuju Echo Beach

Pantai Echo dekat dengan Frii Hotel

Frii Hotel berada di lokasi strategis hanya berjarak 5 menit berkendara untuk menuju Pura Batu Bolong, hanya 5 menit berkendara untuk menuju Pantai Echo Bali dan hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Salah satu Hotel di Bali ini menyedikan berbagai fasilitas yang bisa di sediakan misal nya Kolam Renang untuk dewasa dan anak – anak, WiFi berada di seluruh area hotel dan dapat di gunakan untuk para tamu Frii Hotel, Taman, Teras, Area Bersepeda, Spa&Pusat Kesehatan, Penyewaan Sepeda, Perpustakaan, Hiburan Malam, Restaurant, Bar, Penyewaan Mobil, Layanan Antar Jemput Bandara-Hotel, Meja Layanan Wisata/Panduan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Menyediakan Layanan Baby Sitter, Layanan Binratu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan dan Layanan Kebersihan. 

Frii Hotel mempriorotas kan kenyamanan serta kebersihan untuk memastikan para tamu merasa terkesan selama berada di Frii Hotel. Hotel di Bali ini memudahkan bagi para peselancar untuk menangkap beberapa gelombang. Echo Beach dikenal sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Pulau Bali. 

Sebuah rumah yang benar bagi mereka yang mendambakan petualangan surfing. Pandangan mata hati ke Samudera Hindia dan merangkul semua Echo Beach menciptakan nuansa romantis bagi setiap pengunjung. 

Sementara bagi para peselancar, menikmati beberapa jam instruksi kemudian mengambil waktu untuk naik gelombang sebagai FRiidom memanggil. Surfing memiliki warisan lama di sini, beberapa peselancar menyebutnya Home.

Frii Hotel  menyediakan berbagai pilihan kamar yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Hotel Frii, yaitu :\

Frii Room merupakan salah satu kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini di lengkapi dengan fasilitas seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Ocean View adalah salah satu kamar yang di sediakan Frii Hotel yang menyuguhkan pemandangan Laut Echo. Dapatkan pemandangan menakjubkan jika beristirahat di kamar ini. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool View salah satu pilihan kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini memiliki pemandangan langsung menuju kolam renang. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool Acces merupakan salah satu kamar favorit tamu yang menyediaka akses khusus untuk menuju kolam renang. Kamar ini di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan sower.

Frii Family Room merupakan kamar yang di sediakan Frii Hotel untuk anda berasam keluarga yang sedang melangsukan liburan. Kamar ini memiliki ukuran kamar yang luas di lengkapi dengan berbagai fasilitas modenr seperti AC, Televisi, Sofa, Ruang Tamu, Ruang Makan,  Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.


Frii Hotel juga menyediakan fasilitas lain nya yang memastikan kenyamanan untuk anda selama berada di sini salah satu nya adalah Rooftop Bar&Longue memiliki suasana yang santai serta menyediakan berbagai pilihan minuman segar di lengkapi dengan berbagai makanan ringan. 

Suasana yang di berikan pun sangat santai, bisa menjadi salah satu tempat untuk berkumpul bersama teman atau  kekasih. 

Pool Bar merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, Kolam renang yang berada di luar ini bisa di gunakan tempat santai ketika sore dan malam hari.

Spa&Massage salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, menyediakan berbagai pilihan treatment. Di sini lah kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dan tubuh anda ketika lelah dan capek melakukan aktifitas.


Jika anda ingin memilih Frii Hotel sebagai saranan akomodasi anda bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi beserta promo dan diskon yang di berikan!

No comments:

Post a Comment